Home >> Tekno >> Gadget >> MediaPad M2, yang Terbaru dari Huawei

MediaPad M2, yang Terbaru dari Huawei

Beritalamongan.com – secara diam – diam, Huawei baru saja mengumumkan produk tablet terbaru mereka, MediaPad M2, dalam sebuah konferensi yang diadakan di International Art Academy di Beijing. MediaPad M2 hadir dengan berbagai pembaruan dari seri pendahulunya, MediaPad M1.

MediaPad M2 hadir dengan layar 8 inci dengan resolusi layar 1.920 x 1.200 piksel. Kepadatan piksel 275ppi menjanjikan kualitas grafis yang lebih detail, tajam dan kaya warna. Tablet terbaru dari Huawei ini dibekali dengan prosesor Octa Core Kirin 930 yang terdiri dari empat Cortex A53 dengan kecepatan 2 GHz dan empat Cortex A53 dengan kecepatan 1 GHz.

MediaPad M2 tersedia dalam beberapa seri yang memiliki kapasitas penyimpanan yang berbeda. ada yang berkapsitas penyimpanan 16 GB dan juga 64 GB. Untuk anda yang suka bergaya di depan kamera gadget, MediaPad M2 dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Dengan kamera beresolusi tinggi ini anda tidak akan ingin berhenti untuk terus mengambil gambar dengan kamera gadget anda. Kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel tentu adalah dambaan bagi mereka yang hobi selfie. Kamera ini juga menjanjikan kualitas gambar yang baik saat melakukan panggilan video.

Sama dengan seri pendahulunya, pada MediaPad M2 ini masih mengandalkan casing metalik. Casing ini juga menjadi hits bagi beberapa gadget kelas atas. Selain lebih kokoh dari pada casing plastic, casing dari bahan metal ini bisa membuat tampilan gadget semakin berkelas.

Memiliki gadget hebat juga dibarengi oleh baterai yang tangguh, itulah yang dilakukan Huawei untuk produk tablet terbarunya. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.800 mAh, kapasitas besar mampu menyimpan lebih banyak daya untuk waktu operasi yang lebih lama. Jadi tidak perlu takut kehabisan daya apabila menggunakanya dalam waktu yang lama.

MediaPad M2 berjalan di atas system operasi android 5.0 Lollipop dan EMUI 3.0 sebagai user interfacenya. Tentu dengan adanya customisasi ini, tampilan dari android 5.0 lollipop pada MediaPad M2 akan terlihat lain lebih menarik dari pada gadget lain yang menggunakan system operasi yang sama.

MediaPad M2 akan mulai dipasarkan pada kamis besok, 16 juli 2015 di China. Untuk soal harga, MediaPad M2 dijual dengan harga yang bervariasi. MediaPad M2 dengan penyimpanan 16 GB WiFi dijual dengan harga 1.588 yuan atau sekitar Rp 3,4 juta. MediaPad M2 64 GB WiFi dijual dengan harga 1.888 yuan atau sekitar Rp 4 juta. MeidaPad M2 16 GB LTE dijual dengan harga 1.888 dan MediaPad M2 64 GB LTE dijual dengan harga 2.888 yuan atau sekitar Rp 4,9 juta.

Untuk informasi yang baru bisa dihimpun hingga sekarang, produk ini baru akan dijual di China saja. Tetapi kemungkinan pasar Asia dan Eropa juga akan disambangi oleh produk tablet terbaru dari Huawei tersebut belum ada konfirmasi resmi dari Huawei.

Leave a Reply