expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Oval Surabaya

Hotel Oval Surabaya

Hotel Oval Surabaya merupakan hotel yang unik di kota Surabaya. Hal ini terlihat dari segi bangunannya yang berbentuk menyerupai oval. Hotel Oval Surabaya ini merupakan satu – satunya hotel di daratan Asia yang memiliki bentuk menyerupai oval. Hotel yang satu ini terletak di Jalan Diponegoro 23, Surabaya. Hotel yang tergolong ramah lingkungan ini dapat dijangkau dengan mudah dari Bandara Juanda dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan. Selain itu, Hotel Oval Surabaya juga dapat ditempuh dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Dengan lokasi yang sangat mudah dijangkau, hotel yang satu ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang mengunjungi Surabaya. Terlebih hotel yang satu ini tergolong hotel yang baru dimana hotel ini baru diresmikan pada tanggal 5 Oktober 2009 lalu. Namun hotel yang satu ini telah membuat para tamu yang mengunjungi hotel ini merasa puas dengan hotel yang satu ini.

Selain lokasinya yang terbilang strategis, Hotel Oval Surabaya ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat menunjang kegiatan para tamu hotel sewaktu berada di hotel tersebut. Fasiltias yang ditawarkan oleh hotel yang satu ini dapat dinikmati baik di dalam kamar maupun di luar kamar. Ada beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel di dalam kamar. Namun fasilitas tersebut tentu berbeda pada setiap kamarnya, mengingat jenis kamar yang berada pada hotel ini juga berbeda – beda. Hotel ini memiliki 176 kamar yang terbagi ke dalam beberapa jenis kamar hotel seperti Superior Room, Deluxe Room, dan Suite Room. Pada umumnya berbagai fasilitas seperti AC, TV, pengering rambut, serta kamar mandi dengan berbagai macam fasilitasnya berada di setiap kamar hotel berbentuk oval ini. Sementara itu, ada beberapa fasilitas di dalam kamar yang hanya dimiliki oleh kamar – kamar dengan jenis tertentu saja. Dengan berbagai macam fasilitas yang terdapat di dalam kamar hotel yang memiliki desain dengan nuansa oriental tersebut tentu akan sangat memberikan akomodasi yang memuaskan bagi para tamu hotel.

Bukan hanya fasilitas di dalam kamar yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel, melainkan juga fasilitas di luar kamar juga dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Keberadaan fasilitas berupa restoran dengan berbagai macam masakan Indonesia tentu akan sangat membantu mempermudah para tamu hotel untuk menikmati makan malam di restoran hotel yang satu ini. Hotel yang menawarkan pemandangan kota yang indah pada malam hari tersebut juga menawarkan fasilitas berupa persewaan mobil yang dapat memudahkan para tamu hotel untuk mengunjungi berbagai daerah di Surabaya.

Selain itu, Hotel Oval Surabaya juga menawarkan fasilitas berupa pemijatan yang tentunya akan membuat para tamu hotel menjadi sangat nyaman. Disamping itu, hotel yang satu ini juga menawarkan fasilitas berupa ruang rapat yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan rapat para tamu hotel yang membutuhkan ruang rapat untuk menggelar rapat. Keberadaan fasilitas berupa WiFi dapat memudahkan para tamu hotel yang sangat membutuhkan koneksi internet untuk menjalankan kegiatannya di dunia maya. Sementara itu, masih banyak lagi fasilitas hotel yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel yang menginap di hotel dengan nuansa oriental ini. Dengan banyaknya fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu tentu membuat para tamu merasa nyaman tinggal di hotel tersebut.

Periksa juga

Tips Dan Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

Tips Dan Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Bagi Pemula Teman teman, kali ini saya ingin …

Leave a Reply