expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Mewah Bintang 5 di Bandung

Hotel Mewah Bintang 5 di Bandung

HOTEL Mewah Bintang 5 di Bandung

Kota Bandung dikenal sebagai kota budaya, bersejarah dan pusat mode. Berbagai perkembangan membuat kota ini semakin maju, namun tetap mempertahankan sisi lokal yang eksotis. Pantas saja bila anda akan merasa betah, ketika berkunjung ke kota kembang ini. Anda tidak perlu khawatir mengenai tempat menginap yang mewah, nyaman dan memuaskan. Karena terdapat banyak Hotel Mewah Bintang 5 di Bandung.

Hotel Hilton bertema City Resort

Hotel mewah ini berada di kawasan barat kota Bandung, pastinya di jalan HOST jokroaminoto No 41-43 Bandung. Anda bisa menempuhnya selama enam menit dari pusat kota. Hotel bintang 5 ini menawarkan beragam fasilitas, seperti pusat bisnis, lapangan tenis dan lain sebagainya. Hotel ini menawarkan konsep City Resort, dimana keindahan taman akan dipadukan dengan pemandangan kota.

Terdapat 170 kamar mewah yang dirancang dengan unik dan modern. Material batu alam dan kaca menghiasi ornamen kamar, dipadukan juga dengan taman yang mempesona. Kamar  tersebut dirancang dengan luas 45 meter persegi. Berbagai fasilitas di hotel ini akan memanjakan semua pengunjung, seperti fasilitas ang pertemuan, olahraga, Grand Ballroom untuk penyelenggaraan pameran, konferensi dan pernikahan. Pelayanan yang prima sangat mendukung akomodasi kalangan atas.

Hotel GH. Universal, Hotel Bergaya Eropa Timur

Arsitektur hotel ini menjadi pembeda dari hotel lainnya di Bandung. Karena hotel ini didesain dengan arsitektur Renaissance Italia. Menjadikan setiap detail bangunan ini sangat bernilai seni tinggi. Atap bangunan ini dihiasi sebanyak enam kubah. Salah satu kubal bernama Kapel para malaikat yang kerap dijadikan tempat menggelar pesta pernikahan. Karena tempat ini mempunyai akses pemandangan kota dan pegunungan. Berkunjung ke hotel ini seakan berada dalam suasana Eropa Timur.

Pemandangan di sekitar hotel ini menawarkan beragam keindahan, sangat cocok bagi pasangan mudah dan ideal bagi seluruh keluarga. Hotel unik ini mempunyai 105 kamar mewah. Didesain untuk kenyamanan tamu, seperti fasilitas koneksi internet wireless, pengering rambut dan pendingin udara. Beragam fasilitas lain yang bisa anda akses adalah kolam renang anak, kolam renang umum, klub anak, rekreasi unggulan dilengkapi taman, fasilitas bersantai, layanan eksekutif, layanan laundry/dry cleaning dan ruang rapat. Kemewahan dan kenyamanan akan anda rasakan di setiap layanan terbaiknya. Hotel ini berada di jalan Setiabudi 376, Setiabudi, Bandung.

Hotel Sensa, Hotel di tengah pusat belanja

Hotel mewah ini berada di kawasan strategis psat kota Bandung. Menempati lokasi yang dikelilingi beragam pusat pertokoan. Akses menuju hotel ini juga sanga singkat dengan waktu tempuh 10 menit saja dari stasiun kereta api Bandung. Bila anda memakai transportasi udara, bisa menjangkau hotel ini hanya dengan 15 menit dari Bandara Udara Husein Sastranegara.

Sebanyak 128 kamar mewah disediakan dan menawarkan keindahan pemandangan pegunungan dan perkotaan. Setiap kamar didukung dengan beragam fasilitas, seperti  kamar mandi dengan shower, internet wireless, televisi layar datar 37 inci dan pendingin udara. Pengunjung bisa menikmati sajian makanan ringan dan cocktail di lobby hotel. Anda juga merelaksasi tubuh dan pikiran anda dengan menceburkan diri ke kolam renang. Restaurant Life Green akan memberikan sajian kuliner internasional yang menggugah selera.

Cihampelas Walk akan terhubung langsung Sensa Hotel. Beragam fasilitas pendukung bisa anda nikmati, diantaranya parkir gratis, Wi-Fi, kolam renang outdoor dan spa. Anda bisa menikmati perawatan pijat dan pijat relaksasi. Setiap kamar juga dilengkapi dengan brankas dan minibar. Hotel ini berada di jalan Cihampelas 160, Cihampelas, Bandung.

Periksa juga

Tips Dan Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

Tips Dan Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Bagi Pemula Teman teman, kali ini saya ingin …

Leave a Reply