expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Murah

Hotel Murah

Hotel Murah – Kota tujuan wisata di Indonesia tentu memiliki sejumlah hotel yang dapat digunakan untuk penginapan para wisatawan yang sedang berlibur maupun dalam acara kunjungan kerja di kota tersebut. Kota yang biasa digunakan sebagai tempat tujuan wisata yang berada di pulau Jawa adalah Bandung dan Jogja. Kedua kota tersebut merupakan kota yang sangat menarik minat wisatawan untuk memanfaatkan momen liburan yang menyenangkan dengan mengunjungi tempat wisata yang berada di kota tersebut. Hal ini dikarenakan tempat – tempat wisata yang berada di kedua kota tersebut menyimpan berjuta keindahan dan keunikan yang sulit untuk ditemukan di daerah lainnya.

Selama ini Bandung dan Jogja menjadi primadona wisata yang berada di Pulau Jawa, oleh sebab itu banyak hotel yang dibangun di daerah tersebut untuk menunjang kegiatan wisatanya. Hotel – hotel yang berdiri di kedua kota tersebut dapat berupa hotel berbintang maupun hotel murah yang banyak diminati oleh wisatawan kelas menengah.

Hotel Merbabu

Hotel Merbabu merupakan hotel di kawasan Jogja yang memiliki harga kamar hotel murah. hotel yang terletak di Jalan Sosrowijayan GT I No. 32, Yogyakarta ini memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu sesuai dengan tarif harga kamar hotel tersebut. Untuk masalah tarif hotel, tentu sangat bervariasi mulai dari harga Rp 120.000 hingga Rp 350.000 per malamnya. Fasilitas yang berada di dalam kamar tentu beragam disesuaikan dengan harga kamar per malamnya.

Hotel Intan

Hotel Intan merupakan hotel yang memiliki letak yang sangat strategis, yakni terletak di pusat keramaian kota Jogja. Hotel yang satu ini terletak di Jalan Sosrokusuman Dn I/109, Yogyakarta. Dengan letaknya yang dekat dengan pusat kota Jogja yakni di sekitar Malioboro, membuat para tamu hotel sangat mudah ketika hendak bepergian menuju tempat – tempat yang sangat menarik. Terletak di samping Mal Malioboro membuat para tamu hotel dapat dengan mudah berbelanja tanpa harus menempuh jarak yang jauh untuk berbelanja kebutuhan sekaligus pernak – pernik khas Jogja. Hotel tersebut memiliki banderol harga sewa kamar mulai dari Rp 110.000 hingga Rp 220.000 tiap malamnya. Fasilitas yang diperoleh oleh tamu disesuaikan dengan harga kamar yang disewanya.

Pondok Panorama Lembang

Pondok Panorama Lembang merupakan penginapan atau hotel murah yang berada di wilayah Lembang, Bandung. Hotel yang satu ini menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Letak yang berdekatan dengan objek wisata Gunung Tangkuban Perahu membuat hotel yang memiliki kamar dengan jumlah 19 kamar ini banyak diminati oleh wisatawan yang ingin berkunjung ke Tangkuban Perahu. Hotel yang terletak di Jalan Maras No. 22, Lembang, Bandung ini memiliki harga sewa kamar yang bervariasi mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 200.000 per malam.

Hotel Benua

Hotel yang satu ini memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat digunakan oleh para tamu hotel, dimana harga sewa kamar hotel ini relatif murah. Hotel yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 111, Bandung ini memiliki kapasitas 44 kamar yang dibanderol dengan harga yang berbeda serta fasilitas yang berbeda pula. Harga kamar untuk tiap malamnya dapat berkisar mulai dari Rp 90.000 hingga Rp 365.000. Dengan harga tersebut, hotel tersebut tergolong hotel yang murah di sekitar Bandung dengan letaknya yang sangat strategis, yakni terletak berdekatan dengan Bandung Super Mall serta tempat – tempat kuliner khas Bandung yang sangat lezat.

Periksa juga

Tips Dan Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

Tips Dan Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Bagi Pemula Teman teman, kali ini saya ingin …

Leave a Reply