Home >> Aulia Husnawati

Aulia Husnawati

Salam Rindu Untuk Kampung Halaman

Sejauh apapun kita melangkah, sejauh apapun kita pergi hal pertama yang nggak akan bisa terlupakan adalah rumah. Dimana tempat kita dilahirkan, tempat kita memulai kehidupan baru, tempat dari kita kecil hingga sebesar ini. Sekaligus tempat berteduhnya 2 malaikat yang selalu terus menyayangi kita. Tidak heran jika rumah selalu menjadi hal yang mempengaruhi kita untuk ingin pulang, pulang, dan pulang. Baik …

Baca Selanjutnya »

Sifat Wanita Itu Tergantung Cantiknya Hati

Wanita cantik dan menarik memang selalu menjadi idaman setiap laki-laki. Wanita memang lebih sering menjadi bahan godaan laki-laki, namun terkadang wanita itu ada yang menanggapi ada juga yang cuek dengan godaan itu. Karena wanita memang memiliki sifat yang berbeda, ada yang cuek, ada yang ramah, ada yang sok kenal, ada juga yang tergantung mood, terkadang ramah terkadang juga cuek. Namun …

Baca Selanjutnya »

Fakta Unik Tertawa Yang Membuat Hidup Menjadi Lebih Sehat

Semua orang pasti pernah nih ngalami sama yang namanya tertawa. Entah itu masih bayi atupun sudah nenek-nenek pasti setiap hari pernah tertawa. Tertawa memang kegiatan yang mengasikkan, tertawa juga bisa digunakan sebagai ungkapan ekspresi yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tertawa biasanya terjadi ketika melihat atau mendengar kejadian yang lucu. Ketika kita berkumpul bersama teman, atau ketika menonton tv, atau …

Baca Selanjutnya »

Sehat Itu Tanpa Minum Soda

Tau kan minuman bersoda? Minuman yang banyak disukai orang karena rasanya yang enak dan juga memiliki sensasi tersendiri ketika diminum. Apalagi ketika perjalanan jauh minuman ini bisa sangat cocok untuk diminum diperjalan. Bahkan terkadang saat kita begadang untuk mengerjakan sesuatu tak jarang kita menyiapkan minuman bersoda agar kita tidak ngantuk lagi setelah meminumnya. Minuman yang terkadang disebut sebagai minuman yang …

Baca Selanjutnya »

Bertemu Karena Allah, Berpisah Juga Karena Allah

Pasti bakalan sedih nih kalau denger kata perpisahan, iya nggak? Satu kata yang terkadang bisa bikin seseorang jadi galau berat. Apalagi kalau udah terlanjur betah, pasti nih pinginnya nggak pindah dari tempat itu dan selalu ingin bersama bareng-bareng sampai selamanya. Namun hal itu mungkin nggak akan terjadi karena suatu saat kita pasti mengalami sebuah perpisahan, entah karena urusan sekolah, pekerjaan, …

Baca Selanjutnya »

Bersyukur Itu Nggak Sulit Kok!

Pernah nggak sih kalian bersyukur dengan apa yang kalian miliki? Dan apakah kalian masih sering menyalahkan takdir jika kebutuhan kalian ada yang belum terpenuhi? Manusia memang diciptakan memiliki hawa nafsu dan memiliki sifat tidak pernah puas. Padahal sadar tidak sadar setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik kita itu selalu diberi kenikmatan oleh Allah. Misal hal sepele saja …

Baca Selanjutnya »

Hidup Rukun Nggak Bikin Rugi Kok!

Hidup sekali di dunia ini pasti kita semua butuh nih sama yang namanya tetangga, iya nggak? Orang yang setiap kali kita lihat ketika kita keluar dari rumah. Orang yang selalu kita butuhkan ketika kita ada masalah, dan juga orang yang sudah sangat berperan dalam kehidupan kita. Manusia itu makhluk sosial yang memang sangat membutuhkan tetangga. Tetangga bukan sekedar orang yang …

Baca Selanjutnya »

Sepeda Motor Juga Butuh Tuh Yang Namanya Perawatan

Seiring kemajuan teknologi dan kemajuan zaman kini motor telah ada dihampir setiap rumah. Selain karena harganya yang murah dan juga karena semakin canggihnya teknologi kendaraan motor. Kini motor sudah menjadi kebutuhan utama dalam rumah, bahkan anak-anak SMP saja ketika berangkat sekolah kini sudah banyak yang menaiki kendaraan bermotor Karena akses kendaraan umum yang sulit akhirnya banyak dari sekolah-sekolah yang memperbolehkan …

Baca Selanjutnya »