Home >> Berita Jatim >> Ibadah Qurban ditengah PPKM Darurat, LDII Lamongan Bagikan Daging Qurban Pada Masyarakat

Ibadah Qurban ditengah PPKM Darurat, LDII Lamongan Bagikan Daging Qurban Pada Masyarakat

Lamongan (20/07/2021) – Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Lamongan Melaksanakan Hewan Qurban sesuai dengan Syariat ditengah pandemi Covid-19 ditahun 2021 M atau 1442 H. Adanya penerapan PPKM diberbagai wilayah rupanya tidak menyurutkan niat untuk ibadah Qurban dari Warga LDII Lamongan, terbukti dengan semakin meningkatnya hewan Qurban dibandingkan tahun 2020.

Menurut pantuan dari pendataan bagian Komunikasi dari Informasi dan Media DPD LDII Lamongan, Qurban yang Warga LDII Lamongan Wujudkan ditahun 2021 berjumlah 634 ekor dengan rincian 256 ekor sapi dan 403 kambing. Fakta yang menarik dari Qurban tahun 2021 oleh Warga LDII adalah peningkatan Hewan qurban berupa Sapi yang meningkat dari 238 ekor menjadi 256 ekor.

“Momen Qurban ini menjadi momentum untuk berbagai dengan masyarakat terutma yang terdampak dengan pandemic Covid-19”, Tutur Ketua LDII Lamongan Drs. H. Agus Yudi, M.Pd.

Agus Berharap Dengan pembagian daging qurban ini, semogai gizi masyarakat meningkat, imun tubuh menjadi kuat akhirnya virus covid-19 segera minggat.

Periksa juga

Souvenir Pernikahan Surabaya Mewah

Souvenir Pernikahan Surabaya Mewah

Souvenir Pernikahan Surabaya Mewah Elegan Souvenir pernikahan kini telah menjadi pilihan untuk berbagi kebahagiaan dari …

Leave a Reply