Home >> Internasional >> Kantor dengan Landscape Interior Candy Crush Saga
Landscape Interior Candy Crush Saga
Landscape Interior Candy Crush Saga

Kantor dengan Landscape Interior Candy Crush Saga

Candy Crush Saga adalah salah satu game terpopuler yang dimainkan jutaan orang di seluruh dunia. Siapa yang mengira, dari sebuah permainan akhirnya bisa menjadi inspirasi Adolfsson and partners,agensi desain dari Swedia untuk menciptakan kantor pengembang permainan interaktif yang berada di Stockholm, Swedia ini dengan landscape interior ala permainan tersebut.

Landscape interior kantor dibuat penuh dengan warna. Bentuk furnitur juga dibuat dengan desain yang sangat unik. Tema pemandangan di masing – masing zona ruangan juga dibuat berbeda – beda dengan menggabungkan karakter dan landscape Candy Crush Saga.

Kesan fun and magic sangat kental pada landscape interior. Seperti yang terlihat pada ruangan Pavilion Park. Ruangan terbesar itu memiliki tampat duduk yang dibuat melingkar seperti komedi putar. Pavilion Park digunakan sebagai ruangan untuk berpesta yang sanggup menampung seluruh karyawan kantor.
Di bagian paling depan di ruangan receptionist juga tidak luput dari landscape interior yang unik. Meja receptionist dibuat dengan bentuk bulat seperti telur dengan bahkan warnya yang digunakanya juga sama dengan warna cangkang kulit telur.

Ruangan kerja memiliki tema pemandangan yang berbeda seperti ruangan dengan nama Magic Forest, Green Hills, Countryside, Deep Sea dan Treasure Island. Penggunaan landscape interior candy crush ini sengaja dipilih untuk menciptakan lingkungan bekerja yang berada dalam dunia permainan.

Di lantai atas, terdapat area dengan nama Sandy Dunes, Mountain Tops dan Wild Jungle. area dengan nama Sandy Dunes merupakan tempat relaksasi yang nyaman dilengkapi dengan dudukan banda bermotif dan terdapat landscape gurun lenkgap dengan tanaman kaktusnya.

Tema kantor dua lantai ini adalah kota dengan kehidupan luar, situs bangunan dan seni jalanan. di dalam kantor ini juga terdapat ruangan lain seperti area lokarkya pertukangan yang memiliki dinding berwarna kuning, perpustakaan dengan warna hijau ada pula ruangan untuk hiburan. Di ruang hiburan ini ada berbagai permainan dan juga ruang pinball yang bisa dinikmati oleh karyawan.

Leave a Reply