Home >> Internasional >> Apartemen Mewah dari Gedung Parkir Tua
Apartemen Mewah dari Gedung Parkir Tua Di Manhattan

Apartemen Mewah dari Gedung Parkir Tua

Ada hal yang menarik dari apartemen mewah yang ada di manhattan, amerika serikat ini. menurut cerita, apartemen ini dahulunya adalah sebuah gedung parkiran tua yang kemudian dibangun ulang oleh pengembang DHA Capital dan Continental Properties untuk dijadikan apartemen mewah yang siap huni.

Proses pembangunan ulang gedung parkir tua ini dikerjakan oleh perusahaan arsitek dan desain Cetra Ruddy. Nancy Ruddy, selaku actor dibalik pembuatan desain apartemen mewah ini menuturkan, dirinya menghadapi beberapa tantangan untuk mengubah dekorasi gedung yang sudah jadi menjadi dekorasi lain yang lebih indah.

Menurutnya, salah satu kesulitan yang dia hadapi adalah penataan ruang kamar tidur utama apartemen mewah tersebut.

“salah satu tantangan mengerjakan bangunan yang sudah jadi adalah tiang – tiangnya,” ujarnya.

Saat pengerjaan tata ruang kamar tidur utama, Rudy mengaku kesulitan untuk menata ruangnya. Pasalnya di dalam ruangan tersebut terdapat beberapa tiang yang seharusnya tiang tersebut tidak ada. Untuk mengatasi kesulitan ini, akhirnya Rudy memutuskan untuk menambahkan beberapa tiang baru untuk menciptakan kondisi ruangan yang lebih simetris.

Memang gedung apartemen mewah yang dahuluny gedung parkir tua ini masih memiliki beberapa fasilitas parkir sebagai peninggalan gedung parkir tua tersebut. fasilitas ini dilihat baik oleh Rudy yang kemudian tercetuskan ide untuk membuat sistem parkir otomatis untuk kendaraan para penghuni apartemen mewah. Sistem parkir otomatis ini bisa dikontrol melalui ponsel pintar mereka. Dan hanya butuh waktu sekian detik saja untuk memarkir kendaraan mereka.

Untuk bagian interior, Rudy membuat konsep klasik bercamur modern. Untuk ruang makan Rudy membuatnya tidak berlalu besar. ada yang unik dari desain interior antara ruang makan dan ruang keluarga. Rudy membuat pintu geser yang terbuat dari bahan kaca. Menurutnya orang – orang lebih senang untuk terhubung. Jadi dengan penggunaan pintu transparan ini orang – orang di ruang tamu bisa melihat aktivitas orang yang ada di dapur.

Untuk soal furnitur, karena konsepnya klasik modern, maka di bagian dapur Rudy memberikan custom kabine yang menggunakan warna coklat kacang. Rudy juga menggunakan kompor llve dan kulkas untuk menampung botol anggur di dalamnya.

Untuk sector kamar mandi, pada apartemen mewah dari gedung parkir ini, Rudy menempatkan bak mandi besar. pintu kaca trnasparan masih menjadi andalan Rudy untuk konsep rumah ini. dibalik pintu kaca ini, terapat toilet dan pancuran air mewah bagi penghuni apartemen mewah ini.

Leave a Reply