Home >> Gaya Hidup >> Model Rambut Wanita yang Trend di Tahun 2017
Model Rambut Wanita
Model Rambut Wanita

Model Rambut Wanita yang Trend di Tahun 2017

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik? Memiliki rambut yang tertata rapi tentunya menjadi idaman semua wanita. Bagi Anda yang ingin tampil beda dengan gaya atau Model Rambut Wanita terbaru, sebaiknya Anda perhatikan beberapa detai atau model rambut yang akan kita bahas dibawah ini. Sebelum itu, tentunya pastikan juga bahwa Anda harus mencocokan mana model atau gaya rambut yang sesuai dengan muka Anda agar Anda tidak terlihat aneh nantinya. Jadi, ada beberapa tips bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan tatanan rambut terbaik.

Berikut dibawah ini adalah beberapa macam Model Rambut Wanita yang perlu kamu ketahui agar menjadi inspirasi atau contoh ketika Anda akan memotong rambut Anda di salon :

  • Rambut Bob Bergelombang

Jenis rambut yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dagu yang panjang. Rambut bergelombang Anda dibuat memiliki potongan bob atau sepndek garis pipi. Ini akan memberikan kesan feminim namun segar.

  • Short Wavy Shag

Jenis ini cocok untuk Anda yang suka dengan rambut pendek. Rambut bergelombang Anda dibuat sedikit berantakan namun dengan bentuk yang cantik. Ini akan memberikan kesan sexy serta memberikan kesan sporty yang kuat.

  • Short Bob

Bagi Anda yang memiliki rambut lurus dan jatuh juga cocok dengan rambut bob ini. dengan potongan rambut bob, buat juga poni samping yang ditarik dari salah satu ujung rambut seolah olah hampir menutupi sebagian dari salah satu mata Anda. Anda akan tampak anggun serta cantik dengan rambut jenis ini.

  • Short Layered Wavy

Untuk rambut yang satu ini, rambut Anda dibuat pendek dengan layer layer yang membuat Anda tampak lebih muda. Semakin kebawah akan semakin tipis sehingga tampak segar.

Beberapa contoh Model Rambut Wanita seperti diatas memang semuanya model rambut pendek. Ini karena tahun 2017  ini tren yang sedang berkembang adalah sporty namun tetap menunjukan sisi feminim seorang wanita dan juga sesosok sexy nan misterius. Apakah Anda tertarik menggunakan gaya rambut seperti diatas? Sebaiknya Anda tanyakan pada kapster salon tempat Anda akan potong rambut, apakah rambut yang cocok dengan wajah atau tipe seperti apa? Ini agar nantinya Anda percaya diri ketika mendapatkan rambut yang Anda inginkan.

Ketika hendak memotong rambut Anda, sebaiknya Anda juga mengingat ingat apakah Anda pernah menggunakan rambut yang demikian? Model rambut bergelombang juga sekarang ini sangat tren di kalangan wanita. Oleh karena itu tidak heran jika hampir semua contoh Model Rambut Wanita diatas dengan menggunakan gaya rambut keriting atau bergelombang. Ini akan membuat Anda tampil lebih sexy dan menunjukan sisi kewanitaan Anda walaupun dalam tampilan yang lebih sporty dan segar. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Leave a Reply