Home >> Hiburan >> Sedihnya Awal Mula Kisah Doraemon
Doraemon
Doraemon

Sedihnya Awal Mula Kisah Doraemon

Siapa yang tidak tahu dan tidak pernah menyaksikan kartun Doraemon? Kartun lucu dengan tokoh kucing masa depan ini sudah menyihir banyak anak kecil untuk selalu menyaksikan kartun yang satu ini setiap minggu. Nah bagi Anda penyuka kartun kucing yang satu ini, tahukah Anda bahwa sebenarnya kucing ini terlahir dengan warna kuning dan juga memiliki telinga? Lalu kenapa ya sekarang robot kucing ini justru berwarna biru dan tanpa adanya daun telinga? Ternyata ada cerita sedih dibalik tokoh robot kucing fenomenal ini. Yuk kita simak ceritanya.

Jadi cerita awal dari kisah kartun Doraemon ini adalah bahwa di abat 22, robot kucing ini diciptakan sebagai robot penolong bersama dengan ke 6 temannya. Sebenarnya robot kucing yang satu ini memiliki warna kuning dengan daun telinga. Dia memiliki adik perempuan yang bernama Dorami yang merupakan robot kucing cerdas di sekolahan robot. Sedangkan tokoh utama si kucing biru ini justru adalah robot paling ceroboh dan selalu gagal dalam tes pelatihan robot. Karena kegagalannya tersebut, maka dia diberikan tugas paling mudah yaitu menjadi penjaga bayi. Nah saat sang bayi sudah besar, robot kucing ini justru membuat kesalahan dengan membuat atau menciptakan robot tikus yang akhirnya memakan daun telingan dari kucing robot ini. Akibat dari kecelakaan ini, daun telinga dari dirinya harus di operasi dan akhirnya robot kucing ini tidak memiliki daun telinga lagi.

Sedih melihat bentuk tubuhnya yang sekarang tanpa adanya telinga, walaupun pendengarannya masih bagus dan tidak terpengaruh, Doraemon tetap bersedih dan sangat sedih. Dorami yang tidak tega melihat kakaknya tersebut sedih berlarut larut, akhirnya Dorami memberikan sebuah cairan gembira agar kakaknya tidak sedih lagi. Namun ternyata si jenius yang satu ini juga bisa melakukan kesalahan dengan memberikan cairan yang salah. Bukannya menjadi bahagia, kakaknya justrus semakin sedih dan menangis sekencang kencangnya dengan air mata seperti air terjun yang jatuh memberikan warna biru ketubuh kucing robot ini. Dari situlah mengapa kucing dari abad 22 ini berwarna biru dan tidak memiliki daun telinga.

Kisah dari kucing robot ini tidak sampai di situ saja, ternyata Doraemon mendapatkan tugas dari cicit dari cicitnya Nobita di masa depan untuk kembali ke masa lalu untuk membantu Nobita agar tidak bodoh dan tidak keliru dalam menjalani kehidupan karena memang seperti yang diketahui Nobita adalah anak pemalas, bodoh, dan juga ceroboh. Datanglah kucing biru ke masa lalu untuk membantu Nobita yang dapat Anda saksikan dalam film Stand By Me yang memiliki kisah seru dan sedih yang sangat seru untuk di tonton. Nah apakah Anda sudah menonton filmnya? Jika belum, Anda bisa menyaksikannya secara online atau DVD.

Leave a Reply