Home >> Hiburan >> Misteri dari Serial One Piece yang Belum Terpecahkan
Serial Manga One Piece Raih Guinness World Record

Misteri dari Serial One Piece yang Belum Terpecahkan

Menikmati liburan akhir pekan, rasanya tidak lengkap jika tidak menyaksikan beberapa tayangan kartun seru yang hanya dapat ditonton saat hari Minggu. Jika dulu setiap minggu Anda mungkin sering menyaksikan One Piece, maka kartun yang satu ini sudah tidak Anda temukan lagi setiap minggu. Ceritanya yang seru selalu tidak sabar untuk dinantikan. Dibalik cerita seru dari kartun petualangan bajak laut yang satu ini, tahu kah Anda bahwa ada misteri dibelakangnya yang masih belum terkuak? Nah bagi Anda yang penasaran dengan cerita ini, Anda wajib membaca artikel ini sampai selesai.

Kartun petualangan bajak laut ini memang sangat sayang untuk tidak disaksikan. Nah bagi Anda penyuka kartun ini, dan masih penasaran dengan beberapa misteri yang dibuat oleh penulisnya, yuk kita simak apa saja misteri One Piece yang masih belum terungkap :

  • Inisial D pada Tokoh Tokohnya

Anda pasti tahu Monkey D. Luffy, Monkey D. Garp, Monkey D. Dragon yang memiliki nama atau inisial huruf D dengan nama bagian depan Monkey. Kemudian apa bedanya dengan Marshall D. Teach, Gol D. Roger, Portgas D. Ace, dan lainnya yang memiliki nama depan berbeda namun tetap menyAndang huruf D. Masih menjadi misteri kenapa penulisnya menuliskan nama seperti itu, ataukah memang ada hubungannya dengan kisah bajak laut saat dimulai?

  • Harta Karun

Dalam kartun ini, target utamanya adalah sebuah harta karun yang telah diberitahu oleh seorang raja bajak laut yang bernama Gol. D Roger saat sebelum dirinya mati. Lalu apa ya harta karun yang sebenarnya itu, dan seperti apa bentuknya?

  • Raftel

Jika Anda mengikuti kartun ini pasti tahu pulau yang paling ujung dari New World yang konon terdapat harta karun. Kira kira seberapa sulit ya para bajak laut untuk mampu kesana? Sehingga hanya seorang Gol D. Roger saja yang baru dapat kesana?

  • Poseidon dan Pluton

Tahu senjata untuk pemusnah massal dalam cerita kartun ini? Jika Poseidon sudah bisa diketahui teka tekinya, lalu kenapa Pluton masih belum bisa terungkap? Konon Pluton terletak di Alabasta jika di dunia nyata terletak di Arab.

Sebenarnya masih banyak misteri yang sulit untuk dipecahkan dalam kartun petualangan yang satu ini. Untuk dapat menikmati serial kartun yang satu ini, Anda masih bisa menyaksikannya secara online setiap minggunya. Banyak seri seri One Piece baru yang wajib Anda tonton dan jangan sampai terlewatkan.

Nah Anda tentunya penasaran bukan dengan akhir dari cerita One Piece ini? Jangan sampai terlewat satu episode agar Anda tidak bingung dan terus seru. Semoga informasi tentang beberapa misteri dari seri kartun bajak laut ini dapat menambah rasa penasaran Anda akan akhir dari serial yang satu ini.

Leave a Reply