Home >> Wisata >> Menikmati Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto
Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto
Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto

Menikmati Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto

Ada yang sudah pernah ke Mojokerto? Jika Anda belum pernah kesana atau baru ingin pergi berlibur kesana, ada baiknya untuk mengunjungi Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto. Disana Anda akan disuguhkan pemandian yang hangat serta menyenangkan. Terletak 32 km dari pusat kota Mojokerto ini, Anda hanya memerlukan waktu kira kira 1 jam untuk dapat mencapai pemandian ini. Tidak sulit untuk menemukan pemandian yang satu ini, Anda bahkan bisa menggunakan segala jenis transportasi untuk bisa menikmati tempat yang menyenangkan satu ini. Selain pemandian, tempat dengan luas 99,7 hektare ini di penuhi oleh hutan pinus. Air panas yang akan Anda nikmati tersebut bersumber dari Gunung Welirang yang mengalir sehingga sangat asri dan juga kaya akan manfaat belerang.

Tidak hanya pemandian air panas saja, di Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto ini juga terdapat kolam air dingin yang bebas untuk digunakan oleh anak anak dan juga orang dewasa. Anda juga bisa mencicipi komlam berendam yang ada disana dengan suhu air sekitar 40 derajat celcius. Ada juga yang lebih hangat yaitu sekitar 30 derajat celcius, dan tentunya Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda. Anda tidak perlu ragu atau takut jika pemandian ini ramai. Ini karena dari masing masing kolam pemandian ini cukup untuk menampung ratusan orang dalam satu kolamnya. Jadi Anda tidak perlu takut akan kehabisan tempat berendam. Untuk waktu berendamnya, Anda bisa mendatangi tempat ini sesuka hati Anda karena pemandian air panas inibuka selama 24 jam, serta  7 hari dalam seminggu. Untuk biaya masuknya juga tergolong cukup murah, Anda cukup merogoh kocek Rp. 10.000 saja untuk orang dewasa serta Rp. 7500 untuk anak anak.

Jangan heran, jika Anda kesini saat liburan atau mungkin saat lebaran, pengunjung yang mengunjung Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto ini mampu mencapai ribuan orang. Tidak hanya sebagai tempatpemandian, disini juga Anda dapat menikmati kuliner yang ada di restoran, warung tradisional, dan lain sebagainya disini. Anda dapat melepaskan dahaga dan juga rasa lapar selepas berendam disana. Bagaimana menarik bukan? Jangan lupa untuk membeli oleh oleh yang ada di sepanjang jalan dari tempat pemandian ini. Anda bisa membeli beragam keripik, ubi lembu, sayur mayur, pete, jagung, stroberi, apel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedikit cacatan yang penting jika Anda mengunjungi Wisata Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto ini, di pemandian ini memiliki ukuran 75 x 25 m dan memiliki kedalaman kolam 2,5 meter, maka bagi Anda yang membawa anak harus lebih berhati hati. Jika memang tidak terlalu pAndai berenang, Anda lebih baik berendam saja di kolam air panasnya.

Leave a Reply