Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Model Rambut Pria yang Tren di Tahun 2017
Model Rambut Pria
Model Potongan Rambut Pria 2017

Model Rambut Pria yang Tren di Tahun 2017

Gaya rambut tidak hanya dimiliki oleh wanita saja, namun pria juga bisa memiliki gaya rambutnya atau tren rambut apa yang sedang berkembang. Bagi Anda yang sedang mencari Model Rambut Pria untuk mengubah penampilan Anda, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi. Ini karena banyak gaya model rambut yang berkembang untuk pria tentunya. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu?

Berikut ini adalah beberapa Model Rambut Pria yang bisa Anda ikuti serta sedang tren saat ini :

  • High Fade Pompadour

Bentuk rambut pria yang satu ini dengan pinggiran kanan serta kiri semakin kebawah tipis, kemudian pada bagian tengah atas terdapat rambut yang lebat seperti disasak dengan menggunakan pomade sehingga menjadi terbentuk seperti jambul yang semakin kebelakang semakin meruncing.

  • Medium Pompadour

Model rambut yang satu ini hampir mirip dengan high fade pompadour, namun dibagi menjadi beberapa garis. Di sebelah kanan 2 garis, sebelah kiri juga 2 garis. Namun bedanya lagi adalah samping samping rambut tidak setipis dengan model diatas.

  • Short Sides

Jenis rambut atau model iniadalah secara umum sudah banyak dimiliki oleh kebanyakan pria. Yaitu memiliki bentuk cepak dengan semua rambut diangkat keatas dengan bantuan pomade sehingga lebih rapi.

  • Longer Natural Hair Slick Pomp

Rambut model ini sebenarnya memiliki jenis yang panjang namun karena ditarik semua kebelakang dengan rapi, maka menghasilkan seperti rambut cepak dengan belahan di samping. Jenis ini sangat cocok jika menggunakan pomade agar terlihat lebih rapi.

  • Medium Lenght Pomp

Jenis model rambut yang satu ini cukup pendek dengan semua rambut di sisirkan kebelakang dengan rapi, kemudian pada bagian pinggir kanan dan kiri rambut di potong dengan lebih pendek dan tipis sehingga menghasilkan rambut yang lebih tertata rapi.

Nah beberapa contoh Model Rambut Pria seperti diatas banyak yang mengidolakannya karena juga banyak selebritis pria yang menggunakan model rambut tersebut. Apakah Anda tertarik dengan gaya rambut tersebut? Jika Anda berminat, sebaiknya Anda juga memperkirakan apakah rambut tersebut cocok dengan wajah Anda. Ini karena tidak semua model cocok dengan wajah seseorang. Jika cocok dengan satu pria belum tentu dapat cocok di wajah pria lainnya. Jika Anda ingin memainkan model rambut Anda, sebaiknya gunakan pomade atau semacamnya agar mampu membentuk rambut Anda sesuai dengan keinginan Anda. Jangan lupa untuk menyesuaikan juga dengan bentuk wajah Anda.

Anda juga bisa meminta tolong kepada orang salon untuk membentuk rambut Anda yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Semoga informasi mengenai Model Rambut Pria ini dapat bermanfaat untuk Anda semua yang membutuhkan atau sedang mencari informasi mengenai gaya rambut yang sedang tren tahun ini.

Leave a Reply