Home >> Otomotif >> Motor >> Penjualan Suzuki Satria F115 Young Star di Batasi Oleh Suzuki

Penjualan Suzuki Satria F115 Young Star di Batasi Oleh Suzuki

Rumor tentang hadirnya produk motor Suzuki terjawab sudah. Suzuki secara resmi telah memperkenalkan Suzuki Satria F115 Young Star beberapa waktu yang lalu. Rumor produk teranyar motor Suzuki ini sebelumnya telah menjadi banyak pembicaraan para pecinta otomotif. Setelah resmi diperkenalkan, banyak pihak yang menganggap Satria F115 Young Star ini merupakan adik kecil Satria FU 150.

Ada beberapa alasan kenapa mereka menyebut Suzuki Satria F115 Young Star sebagai adik kecil Satria FU 150. Alasan yang pertama jelas terlihat dari tampilanya. Secara sekilas Suzuki Satria F115 Young Star memang sangat mirip dengan Satria FU 150. Namun jika diperhatikan lebih detail maka akan ada perbedaan antara keduanya seperti kopling tangan dan rem belakang.

Alasan kedua kenapa Suzuki Satria F115 Young Star dianggap sebagai adiknya Satria FU 150 adalah karena dari segi mesin. Sesuai dengan naman yang digunakanya, Suzuki Satria F115 Young Star menggunakan mesin berkapasitas 115cc sedangkan Suzuki Satria FU 150 menggunakan mesin berkapasitas 150cc. mesin dari Suzuki Satria F115 Young Star yang lebih kecil ini maka dianggap sebagai adiknya Satria FU 150.

Bagi pecinta Suzuki, anda sepertinya harus segera mendatangi dealer Suzuki terdekat supaya bisa mendapatkan motor yang nyentrik ini. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales akan membatasi penjualan motor Suzuki Satria F115 Young Star sebanyak 1000 unit setiap bulanya.

Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2 Wheel PT SIS, mengungkapkan target penjualan Suzuki Satria F115 Young Star akan dibatasi sebanyak 1000 unit setiap bulanya.”

Jumlah penjualan Suzuki Satria F115 Young Star yang dibatasi ini karena pihaknya ingin melihat terlebih dahulu perkembangan di pasaran. PT Suzuki Indomobil Sales juga masih terus memantau perkembangan dari Satria FU 150 yang menjadi tulang punggung penjualan motor Suzuki Indonesia.

Ada tiga pilihan warna Suzuki Satria F115 Young Star yang disediakan. Tiga warna tersebut antara lain red titan black, titan black dan MotoGP. Untuk dua wanra yang pertama harga on the roada Jakarta adalah Rp 16,5 juta. Sedangkan untuk warna spesial MotoGP dibanderol dengan harga yang lebih tinggi yakni Rp 16,8 juta.

Leave a Reply