Home >> Tekno >> Gadget >> Benarkah Lavender Smartphone Baru dari Sony?

Benarkah Lavender Smartphone Baru dari Sony?

Beberapa waktu yang lalu para netizen ramai memperbincangkan smartphone terbaru dari Sony yang kabarnya akan diberi nama Lavender. Bukan pihak Sony sendiri yang membocorkan berita ini tetapi dari seorang pemilik akun twitter yang bernama @upleaks.

Bocoran tentang smartphone terbaru dari Sony sebenarnya sebelumnya juga sudah terdengar. Namun setelah pemilik akun twitter @upleaks memasang sebuah foto smartphone yang dibubuhi keterangan singkat Sony Lavender banyak netizen yang kemudian menyebutnya sebagai produk smartphone terbaru dari Sony.

Sony memang terkenal sebagai salah satu produsen ponsel yang sering melakukan gebrakan untuk produk ponsel mereka. Di awal tahun 2015 ini Sony juga sempat membuat gebrakan dengan produk smartphone yang memiliki spesifikasi tertinggi kala itu. Tidak hanya dari segi kamera yang bersolusi tinggi namun juga dengan RAM yang digunakanya. Gebrakan dari Sony ini kemudian diikuti oleh produsen smartphone yang lain untuk membuat smartphone kelas atas.

Pada postingan di akun Twitter @upleaks tersebut, tidak diberikan informasi yang lebih lanjut. Akun twitter tersebut hanya membeberkan nomor model Sony Lavender yang memiliki nomor model E5503.

Dari kabar yang berkembang, Sony Lavender dikabarkan akan menggunakan prosesor octa-core yang merupakan generasi prosesor tertinggi saat ini. Smartphone terbaru dari Sony ini kabarnya juga akan mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE.

Ada yang unik dari foto yang diunggah oleh pemiliki akun Twitter @uleaks ini. terlihat pada foto tersebut, smartphone terbaru dari Sony memiliki desain yang berbeda dengan smartphone Sony seperti Experia ataupun yang lainya.

Terlihat penampakan desain Sony Lavender memiliki layar yang luas bahkan hingga melebar ke samping. Terlihat di sisi samping kiri dan kananya tidak ada batas tepi yang membatasi layar lebarnya.

Namun sayang bocoran tentang produk baru dari Sony ini masih belum dikonfirmasi kebenaranya oleh pihak Sony. Tentang benar atau tidaknya Sony Lavender ini tunggu saja sampai nanti Sony bakalan memperkenalkan smartphone terbaru mereka.

Leave a Reply