Home >> Peristiwa >> Adu Mulut Dengan Pacar Berakhir Timah Panas di Kepala

Adu Mulut Dengan Pacar Berakhir Timah Panas di Kepala

Jumat kemarin, 15 Mei 2015 sejumlah warga yang tinggal di Perumahan Citra 2 Blok P5 Nomor 3A RT 07 RW 12 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat mendengar ada suara yang keras seperti suara letupan senjata api. Benar ternyata, suara keras itu memang berasal dari senjata api milik seorang anggota polisi yang bernama Brigadir Wahyudi.

Meletupnya timah panas dari senjata Brigadir Wahyudi bukan karena dia sedang menembak penjahat melainkan dia menembak dirinya sendiri. saat ditemukan Brigadir Wahyudi sudah terkapar tak berdaya dengan luka tembak di kepala. Diduga anggota polisi yang berusia 29 tahun ini tewas dengan menghabisi dirinya sendiri alias bunuh diri.

Sesaat sebelum kejadian bunuh diri dengan menembak kepala sendiri itu terjadi, Brigadir Wahyudi mendatangi rumah Dewi Ayu Puspasari. Wanita yang tinggal di Perumahan Citra 2 Block P5 Nomor 3A RT 07 RW 12 Kelurahan Pegadungan ini merupakan pacar atau teman dekat korban.

Menurut keterangan dari saksi, saat itu Brigadir Wahyudi mendatangi rumah Dewi Ayu Puspasari pada pukul 23.15 WIB. Saat itu mereka sempat adu mulut. Entah apa pemicunya saksi tersebut juga kurang tahu. Namun di lokasi kejadian, adik Dewi Ayu Puspasari juga berada di sana.

“mereka sempat adu mulut sebelum timah panas menembus kepala Brigadir Wahyudi. Saat itu Jodi Rider Putra, Adik Dewi Ayu Puspasari juga berada di lokasi kejadian,” tutur khoiri, salah satu saksi.

Setelah adu mulut yang cukup lama, kemudian terdengar suara letupan senjata api dari Brigadir Wahyudi. Jodi yang saat kejadian juga di lokasi langsung bergegas ke sumber suara letupan tersebut. di sana dilihatnya, Brigadir Wahyudi sudah jatuh terkapar dengan luka tembak di pelipis bagian kanan. Timah panas dari senjata apinya di duga telah menembus kepalanya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan proses penyelidikan untuk mencari tahu motif dibalik aksi bunuh diri anggota polisi tersebut. Barang bukti senjata api juga sudah diamankan petugas kepolisian.

Leave a Reply