Home >> Otomotif >> Mobil >> Intip Mobil Terbaru Suzuki Vitara

Intip Mobil Terbaru Suzuki Vitara

Tahun 2015 ini, Suzuki semakin gencar mempromosikan produk – produk mobil baru mereka. Setelah sebelumnya sudah mengenalkan wagon series, ertiga dan beberapa produk city car lainnya, kini Suzuki menghadirkan produk mobil terbaru dari keluarga Sport Utility Vehicle (SUV). Produk mobil teranyar Suzuki tersebut adalah Suzuki Vitara.

Bagi pecinta Suzuki, Vitara mungkin sudah tidak asing lagi. Pasalnya produk mobil SUV ini termasuk salah satu produk mobil yang legendaries yang pernah diciptakan oleh Suzuki. Tercatat Suzuki telah beberapa kali meluncurkan generasi Vitara. Dan kali ini Suzuki akan segera meluncurkan generasi ketiga dari Suzuki Vitara.

Untuk mobil SUV terbaru ini, Suzuki telah melakukan beberapa terobosan besar. Konsep jip SUV sudah tidak terlihat lagi pada generasi terbaru dari Suzuki Vitara ini. mobil teranyar Suzuki ini memiliki ukuran panjang empat meter. Ukuran yang dianggap sangat ideal ini sangat cocok digunakan untuk melintasi semua medan. Ingin berpetualang di jalan dengan kondisi yang buruk atau ingin melenggang di atas aspal tidak ada masalah bagi Suzuki Vitara teranyar ini.

Untuk generasi terbaru dari Suzuki Vitara ini, terdapat dua pilihan mesin. Pilihan yang pertama, Suzuki Vitara yang menggunakan mesin bensin dengan kapasitas mesin 1,4 liter. Model mesin ini merupakan mesin bensin K-Series sama seperti yang digunakan pada mobil Suzuki Ertiga dan Ciaz. Pilihan model mesin yang kedua adalah mesin diesel yang memiliki kapasitas mesin 1,3 liter.

Selain perombakan besar pada tampilan, desain dan mesin, Suzuki juga melakukan gebrakan lain. Kabarnya Suzuki akan melepas mobil teranyarnya ini dengan harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Di pasar India, Suzuki Vitara kabarnya akan dilepas dengan harga 12 lakhs atau jika dirupiahkan sama dengan Rp 250 juta. Harga ini bisa dibilang lebih murah bila dibandingkan dengan harga generasi sebelumnya yang dijual di atas Rp 300 juta.

Namun sayang hingga berita ini ditulis belum ada keterangan harga resmi dari Suzuki untuk harga Suzuki Vitara di Indonesia. namun dari patokan harga yang diperkenalkan di luar sana, kemungkinan generasi terbaru dari Suzuki Vitara ini akan dijual dengan harga yang lebih terjangku.

Leave a Reply