Home >> Internasional >> Dua Sejoli di Inggris Dibekuk Polisi Gara – Gara Kirim Foto Selfie Seronok

Dua Sejoli di Inggris Dibekuk Polisi Gara – Gara Kirim Foto Selfie Seronok

Kirim foto selfie ke pacar atau pasangan mungkin adalah hal baru yang saat ini banyak dilakukan oleh dua sejoli yang sedang pacaran. Bahkan saking sayangnya kepada sang pacar, beberapa pasangan rela ada yang mengirimkan foto selfie seronok dengan mempertontonkan bagian tubuh tertentu seperti yang dilakukan oleh dua sejoli dari Inggris ini. niat hati ingin mengirimkan foto selfie seronok keduanya justru harus dibekuk oleh polisi.

Ceritanya Surti (nama samara) mengirimkan foto – foto selfie seronoknya pada sang pacar Tejo (nama samaran). Rupanya aksri kirim foto selfie seronok itu ketahuan oleh pihak kepolisian. Akibat tindakan itu keduanya harus menjalani pemeriksaan oleh pihak berwenang.

Surti, ABG yang baru berusia 17 tahun ini mengaku dia tidak tahu kalau bertukar foto selfie seronok kepada sang pacar merupakan perbuatan illegal dan ada sanksi hukumnya. “bagaimana bisa mengirimkan foto selfie ke pacara sendiri termasuk perbuatan criminal? ujarnya.

Karena usia Surti masih di bawah umur, Surti tidak dijatuhi hukuman. Tidak demikian dengan Tejo, sang pacar. Dia yang sudah berusia 22 tahun harus menjalani proses penyelidikan lebih lanjut. Dia bisa saja dijatuhi hukuman dengan tuduhan penyalahgunaan foto anak di bawah umur untuk keperluan seksual.

Sampai berita ini ditulis, kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat. Surti dan ibunya sepertinya harus mengurus kasus ini untuk menolong si Tejo supaya dia bisa terhindar dari sanki ataupun hukuman yang menunggunya. Kemungkinan untuk kasus ini adalah hukuman kurungan sebagaimana yang ditegaskan dewan perlindungan anak.

Kasus mengirim foto selfie seronok ini saat ini sedang tren bagi para remaja. Tak jarang juga orang dewasa juga melakukan aksi berkirim foto selfie seronok seperti yang baru – baru ini terjadi di Indonesia sendiri yang dialami oleh artis penyanyi pendatang baru duo serigala. Salah satu personilnya dikabarnya telah mengirimkan foto selfie seronok. Kemudian foto selfie ini oleh beberapa oknum di unggah ke internet dan akhirnya membuat polemic bagi banyak orang.

Leave a Reply