Home >> Otomotif >> Motor >> Fitur Baru New Honda Scoopy eSP

Fitur Baru New Honda Scoopy eSP

Honda telah menerapkan teknologi eSP untuk motor – motor matik terbarunya. Setelah sebelumnya teknologi ini sukses diterapkan di Honda Vario, Honda kemudian berkomitmen untuk menggunakan teknologi eSP pada motor matik lainya. Beberapa produk anyar motor matik Honda yang menggunakan teknologi eSP adalah All New Honda Beat, Vario 125, Vario 150, PCX dan juga New Scoopy.

Pada New Scoopy, Honda menerapkan teknologi eSP dikombinasikan dengan Honda Smart Technology. Penggunaan teknologi baru ini akan membuat motor matik New Scoopy memiliki performa yang lebih baik daripada generasi motor matik Scoopy sebelumnya.

Kapasitas mesin masih menggukanan cylinder yang sama yakni 110cc. namun berkat teknologi eSP pada New Scoopy, kecepatan akselerasinya meningkat. Untuk jarak 0 – 200 meter bisa dicapai dalam waktu 12,98 detik dengan kecepatan maksimum 91 kilometer perjam. Perpaduan sempurna teknologi eSP dan Honda Smart Technology membuat konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit. Berdasarkan metode ECE R40, New Scoopy dengan mengaktifkan fitur idiling stop system (ISS) konsumi bahan bakar hanya 61,9 km per liter.

Honda juga melengkapi motor matik New Scoopy ini dengan fitur canggih answer back system. Fitur ini bisa memudahkan pemilik motor untuk menemukan motornya ketika di parkir yang penuh padat dengan kendaraan lain. Fitur ini terhubung langsung dengan kunci kontak motor. Cukup menekan tombol yang ada di kunci kontak lampu sein motor akan menyala.

Honda juga melakukan perubahan yang lebih sporty dan stylish pada New Scoopy. Penggunaan reflector baru blacksmoke pada headlightnya memberikan kesan lebih sporty. Desain stripe baru yakni sport active dan stylish elegant semakin membuat penampilan motor matik New Scoopy ini lebih stylish.

New Scoopy menggunakan ban tubeless yang sudah didesain khusus oleh Honda sehingga lebih aman digunakan diberbagai medan. Jari – jari pelek masih menggunakan ukuran yang sama yakni 14 inci. Begitu pula dengan kapasitas bagasi yang memiliki daya tamping 15,4 liter helm in, ini artinya pengendar bisa menyimpan helm standar di bawah jok sepeda motor. Jadi helm akan lebih aman saat motor ditinggal di parkiran.

Leave a Reply