Home >> Peristiwa >> Smartfren Sumatera Gratis Telpon Satu Bulan

Smartfren Sumatera Gratis Telpon Satu Bulan

Kebutuhan komunikasi dan informasi saat ini sangat mudah diakses dengan hadirnya berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalkan saja ketika ingin mengobrol lama maka paket telpon murah bisa dipilih oleh para customer.

Salah satu operator telpon, Smartfen, memberikan layanan telpon gratis selama satu bulan khusus untuk nomor smartfren yang dengan kode area Sumatera. PT Smartfren Telecom, Tbk telah meluncrukan perdana khusus yang memberikan fasilitas nelpon sepuasnya selama satu bulan. Kartu perdana sepesial ini khusus untuk sesama pengguna Smartfren area Sumatera.

Syarat untuk bisa menggunakan fasilitas gratis telpon selama satu bulan ini adalah pelanggan harus melakukan isi ulang sebesar Rp 25 ribu. Setelah melakukan pengisian ulang, pelanggan bebas melakukan panggilan telpon di mana pun, kapan pun gratis telpon selama satu bulan ke sesama nomor smartfren area Sumatera.

Peluncuran perdana spesial ini merupakan upaya Smartfren untuk memberikan komunikasi yang berkualitas namun tetap terjangkau oleh masyarakat khususnya untuk pelanggan Smartfren wilayah Sumatera.

Kartu perdana spesial ini memiliki stiker khusus “Gratis Nelpon”. Pelanggan yang sudah menggunakan kartu perdana khusus ini akan mendapatkan keuntungan. Jika pengguna kartu khusus ini melakukan panggilan ke nomor Smartfren non area Sumatera, akan dikenakan tariff panggilan normal. Namun jika melakukan panggilan ke nomor smartfren area Sumatera di luar pulau Sumatera maka akan tetap menikmati gratis telpon kapan pun dan di mana pun. Misal pengguna kartu khusus ini akan melakukan panggilan ke pengguna smartfren lain dan pengguna smartfren tersebut berada di Pulau Jawa asalkan nomor smartfren yang digunakanya berkode area Sumatera maka fasilitas telpon gratis ini masih bisa digunakan.

Jadi bagi pelanggan smartfren area Sumatera segera dapatkan kartu perdana berlabel khusus ini agar pengguna smartfren bisa berkomunikasi lancar tanpa takut tagihan telpon yang membengkak. Cukup isi ulang pulsa sebesar Rp 25 ribu sudah bisa melakukan panggilan ke mana pun, di mana pun dan kapan pun asalkan nomor yang dituju adalah nomor smartfren area Sumatera.

Leave a Reply