Home >> Peristiwa >> Fast and Furious Alas Supir Ambulans

Fast and Furious Alas Supir Ambulans

Moviegoers, siapa yang tidak tahu aksi Paul Walker dalam film “Fast and Furious”. Kehebatan pria yang satu ini dalam berakting sebagai Brian O’Corner di beberapa sekuel film tersebut sangatlah brilian dalam mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi. Duel adu cepat dalam mobil bersama Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel membuat namanya melambung tinggi di kancah perfilman Hollywood.

Kehebatan kedua actor dalam mengendarai mobil tersebut hanyalah ada di film. Sedangkan aksi yang sesungguhnya belum tentu kedua actor tersebut berani negebut seperti yang mereka lakukan di film – film mereka. Jika di film semua aksi brilian saat mengendarai mobil bisa jadi adalah rekayasa belaka namun berbeda dengan aksi ngebut yang dilakukan oleh seorang pengemudi yang satu ini.

Aksi ngebut dalam mobil ini asli bukan rekayasa atau bagian dari film yang tidak terekspos. Aksi ngebut dalam mobil ini merupakan aksi ngebut seorang supir ambulans yang ada di Hungaria. Entah siapa yang sengaja merekamnya, namun aksi ngebut supir ambulans ini merupakan tugas yang biasa dia jalankan sebagai supir ambulans.

Saat itu sang supir ambulans sedang bertugas membawa mobilnya melintas di jalanan kota. Aksi brilianya saat mengendalikan laju mobil dalam kecepatan tinggi terekam oleh kamera kemudian di upload ke internet.

Di dalam cuplikan video tersebut, terlihat aksi ketika bagaimana sang supir ambulans mengambil keputusan – keputusan yang cepat ketika ngebut di jalan raya kota Budapest. Meski sang supir ngebut dalam kecepatan tinggi namun terlihat sang supir ambulans begitu cekatan dalam mengemudikanya. Jalanan kota yang banyak juga mobil lalu lalang saat itu tidak menjadi halangan bagi sang supir ambulans untuk segera membawa sang pasien segera tiba di rumah sakit.

Aksi ngebut sopir ambulans ini mendapatkan banyak apresiasi dari para viewer yang melihat aksinya. Tercatat pada tanggal 11 Mei 2015 kemarin, jumlah viewernya sudah menyentuh angka 300.000an pengunjung.

Dari cuplikan video juga terlihat bagaimana para sopir mobil yang lain memberikan jalan saat mobil ambulans ini ingin melintas. Hal ini juga menjadi pujian oleh seorang viewer kepada para pengemudi yang memberikan jalan untuk ambulans tersebut.

Aksi ngebut dari supir ambulans bisa menjadi aksi ngebut Fast and Furious yang sesungguhnya di dunia nyata.

Leave a Reply