Home >> Olahraga >> MU Akan Mengambil Lagi Pemain PSV

MU Akan Mengambil Lagi Pemain PSV

Beberapa hari yang lalu, klub pemilik trofi terbanyak Premier League, Manchester United telah menambah amunisi pemain baru untuk mengisi lini sayap mereka. Memphis Depay adalah pemain yang baru saja mereka datangkan dari PSV. Pemain ini memiliki karakter menyerang dengan kemampuan kecepatan saat menggiring bola. Pemain ini tampil begitu memukau untuk klub lamanya, PSV Eindhoven dan juga memiliki kontribusi bagi Negaranya Belanda pada ajang piala dunia 2014 lalu. Berkat penampilanya ini, MU kemudian meminangnya untuk bergabung dengan Setan Merah.

Merasa masih perlu tambahan amunisi lagi guna menatap Premier League dan Liga Champion UEFA di musim depan, Manchester United kabarnya juga kembali akan menambah pemain baru. masih belum beranjak dari PSV, MU kabarnya juga bakan segera meminang rekan setim Memphis Depay yakni Georginio Wijnaldum untuk segera menyusul dirinya di MU.

Mu sepertinya ingin jor – joran merombak lini tengahnya. Beberapa nama seperti Kevin Strootman (AS Roma), Ilkay Gundongan (Borussia Dortmund) dan Kevin De Bruyne (Wolfsburg) telah lama mereka pantau untuk diajak bergabung ke Old Trafford.

Namun batalnya MU untuk merekrut Kevin Strootman nampaknya akan menjadi angin segar bagi Georginio Wijnaldum untuk segera menginjakan kakinya di Inggris. Pelatih MU saat ini, Louis Van Gaal tentu juga sudah tidak asing lagi dengan karakter pemain yang satu ini. merka sebelumnya juga pernah bekerja sama saat Louis Van Gaal melatih timnas Belanda di piala dunia 2014 lalu.

Kapten PSV Eindhoven ini merasa akan sangat senang bila dia bisa bergabung dengan Setan Merah, Manchester United. Pemain ini merasa berhutang budi dengan Louis Van Gaal karena telah memberikan dia kesempatan untuk tampil di Piala Dunia setelah dia sembuh dari cedera lama yang dialaminya.

Wijdaldum sangat bersemangat ketika namanya dikaitkan dengan Setan Merah. Dia nampaknya juga tidak akan menolak apabila MU benar – benar memintanya untuk segera menandatangi kontrak baru bersama Manchester United.

Reuni dengan Memphis Depay dan Louis Van Gaal di Old Trafford akan memudahkan dia untuk segera beradaptasi dengan tim. Hal ini juga akan berdampak positif pada tim jika ketiganya bisa bekerja sama lagi untuk Setan Merah.

Leave a Reply