Home >> Hukum Kriminal >> Cara RA Bertransaksi dengan Pria Hidung Belang

Cara RA Bertransaksi dengan Pria Hidung Belang

Akhir – akhir ini dunia selebriti dihebohkan oleh seorang mucikari berinisial RA yang mengaku telah menjalankan bisnis prostitusi online yang melibatkan nama beberapa artis. Nama artis Amel Alvi ikut terseret setelah pada Jumat, 8 Mei lalu di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dirinya diringkus bersama Robby Abbas alias RA.

Saat itu RA sedang berada di lobi hotel. Sedangkan si artis dengan inisial AA sedang melayani klienya di dalam kamar hotel. Saat ditangkap keduanya tidak bisa berbuat apa – apa. Bahkan si artis AA saat itu dikabarkan ditangkap dalam keadaan tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya.

Dalam membedah jaringan prostitusi RA, penyidik kepolisian menyamar sebagai pelanggan. Kemudian penyidik tersebut melakukan transaksi dengan RA. Setelah transaksi deal kemudian mereka bertemu di sebuah hotel. Setelah itu barulah polisi meringkus RA beserta arti dengan inisial AA.

Menurut penuturan RA, “transaksinya secara online, saya kemudian membuat janji dengan klien atau pelanggan. Kemudian ketemuan untuk membahas harga terhadap PSK yang dipekerjakanya.”

Proses transaksi prostistusi ini membutuhkan waktu sekitar 2 hari. Memang dibutuhkan waktu untuk menentukan wanitanya kemudian kesepakatan harga dengan calon pelangganya tersebut. Setelah kesepatakan harga deal dengan calon pelangganya, RA kemudian menghubungi artis yang diinginkan oleh calon pelangganya.

Setelah semuanya disepakati, kemudian RA mengantarkan wanita yang sudah dipesan tersebut ke lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya. Lokasi yang biasanya mereka gunakan untuk prostitusi ini adalah hotel – hotel mewah di sekitar Jakarta.

“saya ke lokasi bersama wanita yang dipesan. Ketika klien datang, mereka kemudian naik ke hotel dan saya tinggal sendiri,” ungkap RA.

Hal sama yang terjadi kala itu, arti AA sudah naik ke hotel bersama klienya sedangkan RA menunggu artis tersebut di lobi hotel.

Berkat strategi dengan menyamar sebagai klien, polis akhirnya berhasil meringkus RA sekaligus membongkar jaringan prostitusi online ini. Sebenarnya bukan hanya dari kalangan artis saja yang bekerja pada RA bahkan dari kalangan model juga ada. Klienya pun juga bukan dari orang biasa, RA pernah keceplosan mengungkapkan bahkan dari para pejabat juga pernah ada yang menjadi klienya.

Leave a Reply