Home >> Internasional >> Layla yang Tak Akan Pernah Tua

Layla yang Tak Akan Pernah Tua

Manusia secara kodrati baik itu laki – laki maupun perempuan akan menjadi tua seiring dengan bertambahnya usia. Beberapa orang mungkin yang dianugrahi kulit yang tetap cantik hingga tua akan membuatnya tetap terlihat muda meskipun usianya sudah tua. Artis Indonesia seperti Paramitha Rosady dan Desy Ratnasari adalah contoh artis yang sudah memasuki usia tua namun tetap tampil awet muda dengan wajah cantik mereka.

Beberapa orang di luar negeri juga ada mengalami hal yang sama. Layla Qualls adalah salah satunya. Setiap orang yang bertemu denganya pasti tidak akan bisa menebak berapa usia sesungguhnya dari gadis imut ini.

Tubuh Layla Qualls tak ubahnya berwujud bayi lucu yang berusia 9 atau mungkin 10 bulan. Padahal Layla Qualls sebenarnya pada tahun ini sudah berusia 3 tahun. Layla Qualls didiagnosis mengalami sebuah sindrom yang mengakibatkan fisikinya tidak akan mengalami perkembangan. Sindrom ini disebut sindrom X.

Kasus yang dialami oleh Layla merupakan kasus langka. Sindrom X yang dideritanya merupakan salah satu dari tujuh kasus sindrom X yang pernah ada di seluruh dunia.

Penelitian terhadap anak – anak pengidap sindrom X ini hingga kini masih terus dilakukan. Dr. Steve Horvath menyatakan, “akan sangat menyenangkan jika bisa menemukan rekam jejak dari mekanisme yang bisa menjelaskan kasus sindrom X. Sebagai seorang peneliti, penelitian terhadap anak – anak yang mengidap sindrom X terus kami lakukan.”

Layla Qualls yang tak akan pernah tua tidak akan merubah perasaan keluarga untuk menyayangi buah hati mereka. Felicia Quall, ibu Layla Qualls, “dia (Layla Qualls) mungkin akan terlihat seperti hingga seterusnya. Dia mungkin juga tidak akan bisa berjalan dan melakukan berbagai hal lain seperti anak – anak lainnya. Namun hal itu tidak masalah bagi kami. Sampai kapanpun kami akan terus menyayangi Layla Qualls.”

Menurut penuturan orang tuanya, “serangkaian tes yang sudah dilakukan terhadap putir kecilnya itu memberikan hasil yang normal. Padahal kami tahu bahwa sebenarnya kondisinya tidak normal.” Jesse, ayah Layla Qualls,”dia (Layla Qualls) terlihat normal.

Sindrom X akan membuat Layla yang tak akan pernah tua.

Leave a Reply