Home >> Peristiwa >> Malam Minggu yang Malang Bagi Lamborgini Orange B 1 NCZ

Malam Minggu yang Malang Bagi Lamborgini Orange B 1 NCZ

Malam minggu merupakan malam yang paling dinanti – nanti oleh kebanyakan orang untuk menikmati udara di malam hari. Karena alasan libur pada esok hari, sabtu malam minggu sering dijadikan momen untuk melampiaskan kepenatan setelah seminggu bekerja.

Jalan – jalan di malam hari menggunakan kendaraan kesayangan menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Apalagi jika di rumah memiliki kendaraan yang mewah seperti Lamborgini.

Namun naas apa yang dialami oleh Lamborgini orange ini. Pada hari Sabtu, 9 Mei 2015 kemarin sekitar pada pukul 23.54 WIB mobil sedan mewah, Lamborgini orange bernomor polisi B 1 NCZ ini mengalami kecelakaan yang membuat jalanan tol arah pluit sempat terhambat.

Menurut berita yang diposting di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan yang terjadi di KM 20 Tol ancol Barat, Jakarta ini menyebabkan lalu lintas ke arah Pluit macet. Kondisi yang cukup parah di bagian depan Lamborgini orange tersebut. Akibat kecelakan yang menimpanya, bemper bagian depan sedan mewah itu lepas.

Pecahan kaca yang berserakan di aspal tol juga sangat mengganggu proses evakuasi mobil. Pecahan kaca juga membuat banyak kendaran yang melintas harus berhati – hati agar tidak terlindas dan membuat ban mobil menjadi bocor.

Diketahui dari gambar yang diposting di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil Lamborgini yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan model terbaru, Lamborgini Aventador. Mobil ini memiliki desain yang begitu intuitif. Tak khayal banyak orang yang memimpikan ingin memiliki mobil sedan mewah yang harganya selangit ini. untuk model Lamborgini Aventador ini harga jualnya kisaran 16 miliar.

Dari penampakan kondisi foto mobil tersebut, terlihat terjadi kerusakan di bagian sisi kiri mobil. Banyak goresan yang terlihat disana. Kemudian yang paling parah adalah bagian bemper depan. Bempernya terlihat lepas dari posisinya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian tentang siapa pemilik mobil lamborgini orange tersebut dan bagaimana kondisinya saat ini. kabar mengenai kronologi kejadian juga masih belum diketahui beritanya. Namun ada satu hal yang pasti, akibat dari kerusakan yang dialami oleh Lamborgini orange tersebut, dibutuhkan biaya yang tidak cukup sedikit untuk memperbaiki lamborgini orange itu menjadi seperti semula.

Leave a Reply