Home >> Gaya Hidup >> Konser Katy Perry Memukau Para KatyCats di Banten

Konser Katy Perry Memukau Para KatyCats di Banten

Katy Perry, siapa yang tidak mengenal penyanyi wanita yang sensasional ini. Kiprahnya di dunia tarik suara telah membuatnya namanya menjadi salah satu yang teratas music internasional. Konsernya selalu dinanti para KatyCats, sebutan bagi para penggemar Katy Perry di seluruh dunia termasuk juga para KatyCats yang ada di Indonesia.

Konser Katy Perry di Indonesia bukan yang pertama kali yang pernah dia berikan untuk KatyCats Indonesia. sebelumnya dia juga pernah menggelar konsernya di Jakarta. Kali ini Katy Perry menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Konser Katy Perry yang bertahuk Prismatic World Tour ini berjalan sukses menghibur ribuan KatyCats Indonesia. lagu dengan judul “Roar” yang dipilihnya sebagai lagu pembuka konser membuat banyak KatyCats berteriak histeris sambil mengikuti hentakan music yang mengalir.

Tatanan panggung yang begitu indah ditambah kilauan sorot laser yang memukau menghadirkan sajian hiburan yang memuaskan mata para penonton. Tatanan panggung yang disulap seperti gurun pasir lengkap dengan piramida gizanya. Kostum yang eksotis digunakan saat membawakan lagu Dark Horse, E.T, Legendary Lovers dan I Kissed a Girl. Dan saat membawakan lagu Hot and Cold, kostum bertemakan kucing dipilih oleh Katy Perry dan juga para penari latar dibelakangnya.

Selain penampilan yang begitu memukau di atas panggung, Katy Perry juga tidak lupa untuk berinteraksi dengan KatyCats Indonesia. Dia kemudian mengundang satu KatyCats yang beruntung untuk naik ke atas panggung. Penyanyi wanita sensasional ini meminta seorang KatyCats yang beruntung tersebut untuk membantunya menyapa KatyCats Indonesia dalam bahasa Indonesia.

Ajakan Katy Perry ini sontak membuat banyak KatyCats mengangkat tinggi tanganya dan berharap untuk ditunjuk naik ke atas panggung bersamanya. Satu KatyCats yang sudah ditunjuknya tersebut kemudian dimitanya untuk mengatakan “aku sayang kamu” dalam bahasa Indonesia.

Momen yang mungkin akan menjadi momen satu kali seumur hidup untuk tampil bersama Katy Perry tentu menjadi momen yang paling diidam – idamkan para KatyCats Indonesia.

Sesuai dengan jadwal world tournya, setelah selesai menggelar konser di Indonesia, Katy Perry akan melanjutkan tur konsernya ke Singapura.

Leave a Reply