Home >> Gaya Hidup >> Bupati Sidoarjo, Saiful llah Ingin Tinggal di Apartemen

Bupati Sidoarjo, Saiful llah Ingin Tinggal di Apartemen

Memiliki jabatan sebagai Bupati Sidoarjo, membuat jadwal pekerjaan Saiful llah semakin padat. Tak jarang rasa lelah dan penat menghampirinya. Namun semua lelah dan penat yang dirasakanya tersebut bisa sedikit terobati kala dia pulang ke rumah dan bisa berkumpul bersama keluarganya.

Suasana keluarga yang hangat dan hunian yang nyaman bisa menjadi pengisi energy bagi bupati sidoarjo ini. Di temui di acara Ground Breaking Tower Fortuna Apartemen Tamansari Sidoarja pada sabtu, 9 Mei 2015 kemarin, dia mengatakan telah memesan lima unit apartemen Tamansari Prospero Kahuripan yang ada di kawasan Kahuripan Nirwana Village (KNV). Apartemen yang sudah dipesanya di lokasi tersebut nanti selain akan digunakan sebagai tempat tinggalnya juga akan dia berikan kepada anaknya.

Menurut penuturanya lokasi apartemen Tamansari Prospero Kahuripan berada di wilayah yang strategis. Wilayah Sidoarjo menurutnya adalah salah satu kawasan hunian yang nyaman untuk ditempati.

Mengingat lokasi yang sangat nyaman sebagai hunian di Tower Fortuna ini, Saiful llah tampak sangat berhasrat ingin memiliki hunian di sana. “pokoknya saya memesan lima unit, terserah saya kebagian di lantai berapa bagi saya tidak masalah,” ujar Bupati Sidoarjo ini.

Proyek hunian yang memiliki desain seperti apartemen di kawasan Kahuripan Nirwana Village (KNV) rencana akan dibangun tiga tower. Saat ini tower pertama di kawasan tersebut sudah selesai dibangun. Tower ini diberi nama Tower Fortuna. Tower pertama ini memiliki 618 unit dengan 31 lantai.

Bupati Sidoarjo, Saiful llah sangat mendukung dibangunya hunian bergaya apartemen ini. Model hunian seperti ini akan sangat cocok di Sidoarjo sebab lahan Sidoarjo semakin sempit dengan banyaknya berdiri perumahan dan permintaan lahan yang cukup tinggi.

Terkait permintaan lahan yang cukup tinggi ini, Saiful llah pernah mengajukan ke Gubernur Jatim, Sukarwo atau biasa dipanggil Pak De Karwo, untuk melakukan pengurangan lahan pertanian. Di Sidoarjo luas lahan pertanian kurang lebih 12.055. Saiful llah ingin mengurangi luas lahan peranian ini menjadi 10 ribu hektar saja. Namun sayang, usulan Bupati Sidoarjo ini ditolak oleh Pak De Karwo.

Leave a Reply