Home >> Peristiwa >> Pemain Baru Ini Yakin Bakalan Merebut Banyak Trofi Bersama Manchester United

Pemain Baru Ini Yakin Bakalan Merebut Banyak Trofi Bersama Manchester United

Manchester United resmi mengumumkan hadirnya pemain baru dalam skuad mereka pada hari kamis, 7 Mei 2015. Memphis Depay adalah pemain baru yang selesai menandatangi kontrak bersama Manchester United.

Memphis Depay, pria kelahiran Moordrencht, Belanda, 13 Februari 1994, sebelumnya merumput bersama klub liga Eredivise, PSV Eindhoven. Dia juga merupakan bagian dari skuad Die Orange, Belanda pada Piala Dunia 2014 lalu. Di ajang yang paling bergengsi antar Negara tersebut, Memphis Depay berhasil membuat 2 gol untuk negaranya.

Penampilan Memphis Depay untuk klubnya juga tidak kalah memukau saat dia membela negaranya. Sepanjang musim 2014/2015 liga Eredivise Belanda, Memphis Depay berhasil memuncaki top skor dengan menorehkan 21 gol dalam 28 pretandingan bersama PSV Eindhoven.

Berkat penampilanya yang impresif dari Memphis Depay untuk klubnya, pada musim lalu dia berhasil membantu PSV Eindhoven mengangkat trofi Eredivise. Kemampuan Memphis Depay untuk melakukan sprint sambil membawa bola bahkan sering disandingkan dengan pemain berlabel bintang seperti seniornya di Belanda, Arjen Robben ataupun juga Cristiano Ronaldo.

Performa yang terus menanjak dari Memphis Depay membuat banyak klub – klub besar Eropa melirik kemampuanya. Salah satu klub besar Eropa yang terus memantau perkembangan pemain ini adalah Manchester United.

Semenjak ditinggal oleh CR7, Cristiano Ronaldo, klub yang bermarkas di Old Trafford ini nampaknya belum menemukan pengganti yang tepat. Nomor 7 pernah diberikan Manchester United kepada Antonio Valencia namun pemain tersebut tidak kuat menanggung beban nomor 7 dan akhirnya meninggalkan nomor keramat tersebut.

Kini nomor 7 di Manchester United masih di pegang oleh Angel Di Maria, mantan pemain Real Madrid. Namun kabar yang santer beredar kepindahan Di Maria apakah akan membuat Manchester United memberikan nomor keramat ini kepada Memphis Depay? Hingga berita ini ditulis belum ada kabar resmi berapa nomor punggung yang akan dikenakan oleh pemain baru Manchester United ini.

Meskipun belum mencicipi bermain dengan skuad inti, namun pemain baru ini yakin bakalan merebut banyak trofi Manchester United. Kita tunggu saja kapan aksi pemain baru ini akan dapat kita saksikan bersama Manchester United.

 

Leave a Reply