Home >> Berita Jatim >> Truk Parkir ditubruk, Nyawa Pemuda ini Langsung Melayang

Truk Parkir ditubruk, Nyawa Pemuda ini Langsung Melayang

Motor Supra X 125 dengan nomor polisi S 6188 NT ini ringsek bagian depanya setelah sang pengendara Luri Andriadi, pemuda berusia 22 tahun ini menghantam bagian belakang truk yang sedang parkir.

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Desa Mojokumpul, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Di duga peristiwa ini terjadi karena sang korban yang mengendari motor warna biru hitam ini tidak melihat ada truk yang sedang berhenti parkir untuk menggati ban karena bannya kempes.

Menurut keterangan dari Aiptu F Kristanto, Anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota, “korban saat itu mengendarai motornya dari arah timur ke arah barat. Pada saat korban melintas di jalan Raya Desa Mojokumpul, korban diduga kurang berkonsentrasi hingga akhirnya motor yang dikendarainya menghantam keras bagian belakang Truk barang Mitsubishi dengan nomor polisi AE 8275 JB dengan keras. Akibat kerasnya benturan yang terjadi antara motor korban dengan truk tersebut, korban langsung melayang di lokasi kejadian.”

Korban yang beralamatkan di Dusun Medowo RT 03 RW 03, Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi dipastikan langsung menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi tersebut. Korban mengalami luka yang serius di bagian kepala dan kaki. Saking kerasnya benturan tersebut, motor Supra X 125 biru hitamnya langsung ringsek di bagian depan. Bagian paling parah yang rusak dari motor korban adalah pada bagian headlamp yang sudah tidak terlihat lagi bentuknya. Kemdian pada bagian spakbor depan juga sudah hancur tak karuan. Bagian – bagian yang lain juga mengalami kerusakan yang parah. Melihat kerusakan seperti ini wajar jika saat kejadian korban langsung mengalami luka yang begitu parah.

Setelah selesai dilakukan olah tempat kejadian perkara, jenazah Luri Andriadi langusng dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dr Wahidin Sudiro Husodo untuk segera dilakukan visum. Kejadian yang tak diduga ini juga turut menyeret sopir truk yang sedang parkir tersebut, Suraji 53 tahun warga Dusun Budug RT 03 RW 01, Desa Budug, Kecamatan Kwandungan, Kabupaten Ngawi. Suraji diamankan ke kepolisian untuk dimintai keterangan terkait kejadian yang baru saja terjadi.

Leave a Reply