Home >> Peristiwa >> Ditinggal Menemui Tamu, Bocah Bisu Ini Tewas Sebelum Menghilang

Ditinggal Menemui Tamu, Bocah Bisu Ini Tewas Sebelum Menghilang

Rabu pagi, 6 Mei 2015, seorang ibu dibuat bingung berlarian mencari anaknya. Isniati, ibu empat anak dari desa Brangkal, Kecamtan Sooko, Mojokerto ini berlarian ke belakang rumahnya dan bertanya kepada warga tentang anaknya (Naila Zhara Hadi Putri) yang menghilang dari rumahnya.

Saat sebelum kejadian hilangnya gadis 5 tahun ini, Naila Zhara Hadi Putri sedang makan kue dibelakang rumah. Sang ibu yang saat itu meninggalkan dia sebentar karena harus menemui tamu tidak berpikir bahwa putri bisunya itu akan pergi meninggalkan rumah.

“Gadis bisu ini biasanya tidak pernah keluar rumah paling hanya main dengan ayam peliharaanya karena dia sedikit pemalu,” tutur ibunya. Di belakang rumah saat itu juga sedang banyak orang yang sedang bekerja.

Setelah selesai menemui tamu yang hendak mengambil pesanan kardus sepatu yang sudah selsesai disablon, Isniati langsung ke belakang rumah untuk melihat anaknya. Sayangnya sang anak sudah tidak ada lagi di sana. Hanya ada ayam piaraan yang lepas yang terlihat.

Bertanya kepada para warga namun tak ada satupun dari mereka yang mengetahui keberadaan Naila. Gadis bisu yang memakai baju warna merah dan celana pendek warna putih ini di duga bermain ke sungai di belakan rumahnya.

Naila yang tak kunjung ketemu membuat para warga ikutan membantu untuk menemukanya. Bahkan saking sulitnya untuk menemukan gadis bisu tersebut, orang tuanya sempat meminta bantuan dari para normal untuk membantu menemukanya.

Beberapa warga yang mencurigai korban hilang karena hanyut di sungai juga melakukan penyisiran ke sungai. setelah delapan jam setengah pencarian, akhirnya Naila ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi di sugai Brangkal Desa Kedungpring, Kecamatan Sooko.

Kondisi korban yang sudah tidak bernyawa lagi ini membuat orang tuanya sangat bersedih. “Naila tidak pernah bermain di luar, dia juga tidak pernah lepas dari perhatian saya.” ujar ibunya.

Setelah selesai diangkat dari sungai dan dibawa pulang, gadis bisu ini rencanya akan langsung dikebumikan di pemakaman desa setempat.

Leave a Reply