Home >> Otomotif >> Motor >> Teknologi Baru Motor TVS

Teknologi Baru Motor TVS

Indonesia sebagai salah satu Negara yang paling banyak jumlah penduduknya ini menjadi target pasar yang menjanjikan bagi dunia internasional. salah satu Negara yang melebarkan bisnisnya di Indonesia adalah india. Melalui perusahaan motor TVS, india telah memulai ekspansi ke pasar motor dalam negeri.

TVS mengklaim motor india buatanya memiliki kualitas dunia. Di dalam negeri, motor buatan TVS ini berani bersaing dengan produsen motor dari Negara lain seperti jepang, inggris, itali dan beberapa Negara lainya yang juga sudah menjajakan motornya untuk konsumen Indonesia.

Agar tidak kalah bersaing dengan motor kualitas dunia lainya, TVS membuat inovasi teknologi pada produk motor terbarunya. Teknologi terbaru motor TVS yakni Digitech-R diklaim bisa membuat motor TVS leboh bertenaga dan irit BBM. Teknologi baru motor TVS ini juga diklaim lebih ramah lingkungan.

Teknologi Digitech-R pada motor TVS menggunakan bahan aluminium pada mesinya. Bahan aluminium ini bisa mengurangi gaya gesek antar bagian dalam mesin dengan menggunakan mekanisme roller follower dan piston yang ringan.

Head engineering of TVS motor, Pramod Kulkarni mengungkapkan bahwa teknologi Digitech-R yang dikembangkan oleh para insinyur TVS mampu menciptakan Advanced TCI system untuk sistem pengapian yang lebih baik sehingga pembakaran menjadi lebih sempurna di dalam mesin.

Berkat adanya Advanced TCI Sytem yang menerapkan sistem pemetaan pengapian digital, pembakaran yang sempurna akan meningkatkan performa sehingga motor menjadi lebih bertenaga.

Sistem yang sudah dikembangkan oleh para insinyur TVS ini juga mampu memberikan percikan api yang lebih lama dan stabil pada busi sehingga mampu memberikan pengapian yang sempurna yang dibutuhkan oleh mesin.

Pembakaran yang sempurna berkat teknologi Digitech-R selain mampu membuat performa mesin lebih bertenaga juga mampu menghemat penggunaan bahan bakar dan sehingga lebih ramah lingkungan.

Pengaplikasian teknologi Digitech-R pada motor – motor TVS bisa menjadi daya tarik pada konsumen untuk membeli produk motor TVS. Selain itu teknologi Digitech-R adalah teknologi canggih yang hanya bisa ditemukan pada motor TVS. TVS memberikan jawaban untuk motor yang canggih, hemat, bertenaga sekaligus lebih ramah lingkungan karen TVS motor india kualitas dunia.

Leave a Reply