Home >> Olahraga >> El Real Jatuh Oleh Si Nyonya Tua di Italia

El Real Jatuh Oleh Si Nyonya Tua di Italia

Rabu dini hari tadi, 6 Mei 2015, terjadi pertandingan yang seru di liga champion. Pertandingan antara dua klub raksasa eropa, Real Madrid versus Juventus, berjalan cukup alot. Meskipun demikian, pertandingan yang dilaksanakan di markas si Nyonya Tua (julukan bagi Juventus), Juventus Stadium berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir 2 untuk Juventus dan 1 untuk Real Madrid.

Dua klub raksasa eropa yang telah makan banyak asam garam atmosfer liga Champion tersebut sama – sama ngotot ingin meraih kemenangan di leg yang pertama ini. Kemenangan di leg pertama akan membuat langkah semakin mulus guna menatap leg kedua. Namun bagi tim yang kalah, kekalahan di leg pertama akan menjadi suntikan semangat yang tinggi untuk bangkit di leg kedua.

Mungkin inilah semangat yang saat ini yang sedang mulai di bangun oleh para pemain El Real guna menatap leg kedua yang akan dilaksanakan di kandang mereka sendiri. Kejadian kekalahan di leg pertama pada pertandingan liga Champion kemudian menang di leg kedua bukan pertama kali yang pernah terjadi pada klub – klub besar eropa. Sebagai contoh, satu pekan yang lalu cerita ini terjadi pada klub Bavarian, Bayern Munchen yang mana pada leg yang pertama mereka tenggelam oleh FC porto dengan skor 3-1. Namun pada leg kedua FC Hollywood membalasnya dengan kemenagan telak 6-1.

Meskipun El Real jatuh oleh si Nyonya Tua di italia. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat para pemain untuk segera bangkit dari keterpurukan dari hasil yang kurang memuaskan ini. Di kandangnya sendiri nanti pada leg kedua liga Champion, El Real ingin menuntut balas dengan membuat gol pembalik agregat atau minimal El Real harus menang dengan selisih satu gol agar mereka bisa maju ke babak selanjutnya.

Si Nyonya Tua, Juventus nampaknya juga harus waspada ketika bermain di Santiago Barnabeu. Pasalnya markas El Real ini terkenal angker bagi para lawan yang bermain di sana. Namun berkat sumbangan dua gol dari mantan pemain El Real, Alvaro Morata dan Carlos Teves akan membantu memperingan beban bagi si Nyonya Tua bermain di kandang El Real. Performa yang apik dari kedua pemain juga bisa menjadi andalan si Nyonya Tua ketika mereka bermain di Markas El Real.

Ketika bermain di spanyol, si Nyonya Tua juga masih menyimpan amunisi striker lagi yakni Fernando Llorente. Striker kebangsaan Spanyol ini juga sudah sangat hafal dengan atmosfer liga spanyol karena sebelumnya dia sudah lama bermain di klub spanyol, Atletic Bilbao. Striker bertubuh jangkung ini bisa menjadi asa bagi si Nyonya Tua jika permainan mereka nanti buntu di kandang El Real.

Leave a Reply