Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Beyonce Telanjang dengan Gaun Transparan

Beyonce Telanjang dengan Gaun Transparan

Byonce, si ratu pop yang selalu tampil energik di setiap aksi panggungnya ini memiliki jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia. Selain suara, byonce juga dikarunia dengan tubuh seksi yang tinggi semampai. Aksinya saat bernyanyi juga membuat banyak fans jatuh hati kepadanya.

Pada perhelatan Met Gala tahun ini, 4 Mei 2015, yang menggunakan tema China: Through a Looking Glass fans setia Beyonce harap – harap cemas menunggu kehadiran artis idolanya ini untuk segera muncul. Saat acara Met Gala 2015 ini sudah dimulai, kaki Beyonce masih belum terlihat menginjak karpet merah menuju pintu masuk.

Namun beberapa saat sebelum acara Met Gala selesai, semua sorot mata langsung tertuju ke arah Beyonce. Kedatanganya yang sudah dinanti – nanti oleh banyak fans akhirnya terjawab.

Ribuan pasang mata yang hadir langsung takjub begitu melihat kemunculan Beyonce. Dengan gaun transparan yang dikenakanya membuat sekilas pandang beyonce tampak telanjang. Gaun buatanGivenchy ini terbuat dari bahan transparan dan dihiasi dengan batu permata berwarna merah dan bordiran emas.

Tidak hanya para fans yang ada dalam acara Met Gala saja yang riuh dengan penampilan Beyonce yang mengenakan gaun transparan tetapi juga para fans yang ada di berbagai jejaring social media seperti twitter dan instagram juga heboh membahas gaun transparan beyonce.

Guan transparan dengan potongan gaun yang terbuka di beberapa bagian tubuhnya membuatnya terlihat telanjang. Beyonce saat itu hanya terlihat mengenakan dalaman bodysuit saja. Sekilas pandang model pakaian dari bahan transparan memang terlihat telanjag. Namun model dan bahan gaun ini sebenarnya juga dia cocokan dengan tema Met Gala pada hari itu yang mengusung tema terlihat seperti kaca. Pilihan bahan transparan membuat model gaunya trnasparan seperti kaca, mungkin itulah yang menjadi pilihanya kala itu.

Beyonce kemudian mengunggah dirinya dalam gaun transparan itu ke dalam akun instagram pribadinya. Terdapat foto dari tiga angle berbeda yang diunggahnya dengan gaun transparan yang tampak telanjang. Angle foto tampak depan, belakang dan samping memperlihatkan betapa transparanya gaun Beyonce.

Leave a Reply