Home >> Otomotif >> Mobil >> Mobil Langka Seharga Lamborgini

Mobil Langka Seharga Lamborgini

Memiliki uang banyak hingga berjuta – juta, bermiliar – miliar atau bahkan mencapai triliunan membeli mobil mewah tentu bukan lagi hal yang sulit. Salah satu mobil mewah yang ingin dimiliki oleh banyak hartawan adalah Lamborgini.

lamborgini aventador
lamborgini aventador

Lamborgini merupakan salah satu mobil sport mewah yang dengan harga milyaran. Bahkan produk terbaru dari mobil buatan italia ini, Lamborgini Aventador, dijual dengan harga mencapi 14 – 16 miliar. Angka yang fantastis untuk sebuah sport car yang hanya muat dua orang.

Namun tidak semua milyader ingin mengeluarkan uangnya untuk membeli sport car seperti yang diberitakan beberapa waktu yang lalu di inggris. Seorang milyader menguras Rp 14.6 milyar hanya untuk membeli mobil klasik kuno. Bagi sebagian orang uang yang tidak sedikit ini pasti akan sayang untuk dibelikan mobil kuno. Namun bagi sebagian yang lain yang menggemari dunia otomatif dan menyukai produk klasik maka harga bukanlah masalah.

Mobil klasik kuno tersebut adalah Bentley R-Type Continental Fastback tahun 1954. Pada eranya, Bentley R-Type Continental Fastback merupakan jenis mobil super mewah.

Pada awalnya mobil klasik super mewah ini diperkirakan memiliki harga jual kisaran Rp 3 miliar. Sungguh tak disangka, mobil yang sudah lama terbengkalai ini ternyat harga jualnya tembus diangka yang fantastis yakni Rp 14.6 miliar.

Para pecinta otomotif pasti tidak akan menyangka juga mobil klasik super mewah kuno ini memiliki harga jual sama dengan Lamborgini. Harga untuk sebuah mobil langka ini menurut beberapa pecinta barang klasik memang wajar saja ada orang yang mau membelinya.

Mobil langka Bentley R-Type Continental Fastback tahun 1954 merupakan salah satu mobil yang limited edition. Di muka bumi ini, mobil ini hanya berjumlah 218 unit. Untuk kapasitas mesin sebenarnya mobil ini juga masih jauh dari Lamborgini. Bentley R-Type Continental Fastback menggunakan mesin 4,9 liter dan mampu menghasilkan tenaga 180dk.

Barang – barang klasik seperti mobil di atas merupakan barang yang sudah langka dan sangat sulit untuk mendapatkanya. Tak khayal, bagi mereka yang gemar mengkoleksi barang langka pasti harga berapapun akan mereka tebus supaya barang tersebut jatuh ke tanganya.

Leave a Reply