Home >> Berita Jatim >> Tidak Dapat Ikan, Pemancing Ini Malah Dapat Mayat Wanita di Sungai

Tidak Dapat Ikan, Pemancing Ini Malah Dapat Mayat Wanita di Sungai

Sungai Desa Tambar, kecamatan Jogoroto, Jombang merupakan spot memancing warga sekitar setiap harinya. banyaknya ikan – ikan besar membuat sungai ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh para pemancing.

Pagi ini sungai desa tambar begitu ramai dikunjungi oleh banyak orang. Bukan hanya pemancing yang datang bahkan bapak – bapak polisi juga ikut datang ke tempat tersebut. Banyaknya yang datang ke sungai ini karena ada pemancing yang mendapatkan tangkapan besar. bukan ikan sungai yang dia dapatkan tetapi sesosok mayat wanita telanjang yang ditemukanya. Mayat wanita tersebut ditemukan mengambang di sungai. Diperkirakan wanita yang tewas tersebut berusia sekita 70an tahun.

Hasil tangkapan besar oleh pemancing tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan kemudian diteruskan ke Polsek Jogoroto. Menurut Kepala Sub Bagian Humas Poler Jombang, AKP Lely Bahtiar, “korban ditemukan sekitar pukul setengah enam pagi” oleh orang yang sedang memancing di sungi Tambar.”

Awalnya polisi kesulitan mengenali identitas korban karena saat ditemukan kondisi korban hampi telanjang bulat penuh hanya ada BH atau Bra saja yang menutupi tubuhnya. Polisi yang tidak kehilangan akal segera bergerak cepat melakukan koordinasi dengan polsek yang lain atas penemuan jasad ini.

Koordinasi yang diakukan oleh Polsek Jogoroto akhirnya membuahkan hasil. Mayat korban yang sudah dipindahkan ke kamar mayat RSUD Jombang ini akhirnya di datangi oleh keluarga korban yang mengaku sudah beberapa hari ini mencari keluarganya tersebut. Identitas mayat wanita ini bernama Murtani usia 70 tahun warga desa Kedunglo, Kecamatan Mojowarno.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Murtani sudah hilang dari rumah sejak hari Sabtu, 2 Mei 2015. Sejak saat itu keluarga korban yang kehilangan bingung untuk mencarinya.

Jarak sungai Tambar, lokasi penemuan korban, dengan alamat rumahnya cukup jauh kurang lebih 10 km. saat ditemukan terdapat luka pada kedua tangan dan kepala korban. Luka – luka tersebut diperkirakan terjadi akibat benturan dengan benda – benda sekitar korban saat korban hanyut. Atau mungkin luka tersebut juga bisa disebabkan oleh benturan saat korban jatuh terpeleset saat di sungai.

Leave a Reply