Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Hijab Simple Seperti Delia Septiani

Hijab Simple Seperti Delia Septiani

Sudah tahukan siapa Delia Septiani ini? artis kelahiran Jakarta 29 tahun silam ini kini telah mengubah penampilanya dengan hijab. Delia merupakan artis yang memiliki rambut panjang yang teruari. Dia juga dikaruniai tubuh tinggi dengan postur yang ideal.

Delia Septiani merupakan artis yang multi talent. Dia pernah membintangi beberapa sinetron, menjadi presenter di beberapa stasiun TV nasional dan dia juga menjadi seorang vokalis di grup music jazz Ecoutez.

Cewek berzodiak virgo ini kini telah menutup rambut indahnya dengan hijab. Dia mengaku telah mendapatkan petunjuk sebelumnya. Delia Septiani memiliki gayanya sendiri dalam berhijab. Dia lebih menyukai model jilbab yang simple tanpa harus menggunakan banyak jarum pentul untuk menata modelnya.

Untuk bisa membuat model hijab simple, Delia Septiani memiliki satu bahan hijab yang selalu menjadi bahan favoritnya. Dia selalu menggunakan hijab dengan bahan linen. Baginya, bahan linen ini tidak memerlukan jarum pentul sama sekali untuk dikenakan. Jadi bahan ini membuatnya simple dan mudah baik saat dikenakan maupun saat ingin melepasnya.

Bahan linen ini sangat lembut sehingga sangat nyaman di kepala. Tanpa adanya jarum pentul di kepala, berhijab dengan menggunakan hijab berbahan linen ini juga akan lebih aman tanpa khawatir kepala akan tertusuk oleh jarum pentul.

Bagi anda yang ingin hijab simple seperi Delia Septini, dia dengan senang hati membagikan tips bagaimana berhijab.

  1. Pilihlah bahan yang lembut tetapi tidak licin. Hijab dari bahan linen seperti yang menjadi bahan favoritnya itu bisa menjadi pilihan yang bagus untuk berhijab. Selain linen, bahan rawis juga bisa digunakan karena bahan ini juga cukup lembut dan nyaman untuk dikenakan.
  2. Pakai ninja dan konde di kepala sebelum memasangkan kain hijab. Tujuan pemakaian ninja atau konde ini adalah sebagai penahan agar kain tidak mudah lepas.
  3. Model atau style bisa anda atur sesuai keinginan anda sendiri. tapi sebaiknya pilih model yang simple agar tidak ribet saat digunakan begitu pula saat ingin dilepaskan.

Demikian tips hijab simple ala Delia Septiani. Semoga tips berikut bermanfaat bagi anda yang ingin berhijab atau bagi anda yang sudah mengenakan hijab di keseharian anda.

Leave a Reply