Home >> Bisnis >> Kehidupan Perokonomian Masyarakat Diwilayah kecamatan Ngimbang
Kehidupan Perokonomian Masyarakat Diwilayah kecamatan Ngimbang

Kehidupan Perokonomian Masyarakat Diwilayah kecamatan Ngimbang

Sekarang sudah banyak orang yang terlilit hutang pada bank atau koperasi simpan pinjam. Di zaman seperti ini kebutuhan hidup terus meningkat sedang penghasilan menurun hingga banyak orang yang harus pinjam uang kebang. Sekarang baik masyarakat kelas bawah atau pun atas punya hutang ke bank apakah hal akan terus berkembang melihat sekarang sudah begitu banyak yang menjadi nasabah bank atau koperasi apalagi musim seperti ini saya melihat hamper dsetiap Kantor bank banyak antrian para nasabah yang antri untuk meminjam uang.

Menurut survey dari sebuah photocopy banyak sekali orang yang photocopy kartu keluarga ktp atau bbkb  untuk persyaratan pengajuan pinjaman kepada bank atau koperasi. Karena kebutuhan yang terus meningakat dan harga barang yang terus naik serta biaya petanian naik di Desa gabangangkrik contohnya untuk modal penggarapan tanam padi , pemupukan dan perawatan tanama para petani haris mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Hal itu memaksa para petani untuk berhutang ke pada bank atau koperasi untuk modal pertanian jika tidak bisa mendapatkan pinjaman para petani tidak bisa menggarap lahan pertanian mereka. Didesa gebangangkrik kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan sekrang hamper seluruh masyarakat petaninya mempunyai hutang terhadap bank atau keperasi, sehingga hal itu menumbukan bank – bank disekitar kecamatan ngimbang kabupaten lamongan tumbuh subur. Itu dampak dari kebutuhan yang terus naik tidak menutup kemungkinan sekarang para pedagang juga terkena dampaknya untuk menutupi kekurangan modal para pedagang juga banyak yang berhutang kepada bank. Sekarang dengan banyakny jumlah bank di daerah Ngimbang kabupaten lamongan sudah dapat di prediksi kalau bisnis perbankan berkembang pesat karena begitu banyak nasabahnya

Leave a Reply