Home >> Hukum Kriminal >> Saksi Terakhir yang Meringankan Jessica

Saksi Terakhir yang Meringankan Jessica

Rangkaian sidang maut kopi bersianida yang menewaskan Wayan Solihin hingga saat ini belum menemui titik akhir. Masing – masing kubu baik dari jaksa maupun dari terdakwa, Jessica Kumala Wongso masih diberikan kesempatan oleh hakim untuk menghadirkan saksi. Beberapa saksi pun telah dihadirkan. Mulai dari saksi yang berada di lokasi kejadian hingga saksi ahli dari beberapa universitas terkemuka di Indonesia. Kesempatan untuk menghadirkan saksi ini pun dimanfaatkan dengan maksimal oleh kuasa hukum Jessica guna meringankan segala dakwaan yang dituduhkan kepada klienya itu. Hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi kuasa hukum Jessica untuk menghadirkan saksi.

Menurut ketua majelis hakim, Kisworo, hari ini sidang kopi maut bersianida yang menewaskan Wayan Solihin akan digelar hari ini, Senin 26 Sepetember 2016 pada pukul 09.00 pagi. Agendanya, sidang kopi bersianida pada pagi ini akan dimulai dari saksi terdakwa terlebih dahulu kemudian di siang nanti akan menghadirkan saksi dari jaksa penuntut umum. Kabarnya,jaksa penuntut umum akan menghadirkan saksi dari Australia.

Dalam kesempatan yang diberikan oleh ketua majelis hakim, tim kuasa hukum Jessica tercatat telah menghadirkan dua belas tim ahli dan dua orang saksi guna. Para saksi tersebut dihadirkan untuk membantah segala dakwaan yang dituduhkan kepada Jessica.

Kasus kematian Wayan Mirna sendiri cukup banyak menyita perhatian publik. 0.2 gram sianida yang ditemukan di lambung Wayan Mirna diduga berasal dari kopi Vietnam yang diminumnya. Kopi tersebut dipesan oleh rekanya sendiri yaitu Jessica Kumala Wongso di kafe Olivier di Grand Indonesia.

Leave a Reply