Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Distributor Tas Maika Etnik Terpercaya
Distributor Tas Maika Etnik
Distributor Tas Maika Etnik

Distributor Tas Maika Etnik Terpercaya

Produk tas maika etnik merupakan tas handmade pertama kali yang di luncurkan oleh sang owner maika pada tahun 2004 dengan konsep etnik dan full bordir handmade. Salah satu keunggulan tas maika ini adalah designnya yang sangat kental dengan kebudayaan indonesia dan keanekaragaman agama, suku,  adat dan bahasa nya sehingga lahirlah produk tas etnik handmade dari tangan – tangan anak bangsa sendiri yang patut kita acungi dengan dua jempol.

Bahan yang berkualitas selalu menjadi sorotan utama dalam pembuatan tas etnik yang satu ini, visi misi produsen tas maika secara garis besar adalah ingin memberikan produk tas terbaik untuk semua kalangan terutama bagi para pecinta fashion tas. Tas yang telah di buat juga melalui tahapan seleksi yang ketat dari bagian quality control produsen meliputi jahitan bordir, warna, model, kenyamanan dan setelah di cuci. Hal ini sangat menjadi perhatian produsen tas maika etnik sebelum benar – benar tas maika di jual bebas di pasar fashion indonesia melalui semua chanel distributor exclusive, sub distributor exclusive, distributor, reseler melalui banyak media promosi sehingga jalur pemasaran tas handmade ini bisa berjalan dengan baik mulai dari pabrikan hingga ke tangan konsumen.

Produsen maika etnik juga menerima segala jenis saran dan kritik dari semua partner ataupun para konsumen setianya untuk memberikan masukan yang sangat berharga guna untuk selalu memperbaiki kualitas dan motif dari produk maika etnik tiap tahunnya, karena kami yakin masukan dari para pemakai langsung bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pabrikan tas maika untuk selalu memberikan produk lebih baik di tiap tahunnya. Barang yang datang dan ada kerusakan mungkin karena terjadi sesuatu hal di saat delivery menggunakan ekspedisi umum maka kami selalu siap menampung dan akan mereplace produk yang rusak dengan produk baru sehingga semua partner kami maupun konsumen bisa mendapatkan barang terbaik dari kami.

Distributor Tas Maika Etnik juga bisa anda temui dengan mudah di sekitar anda baik secara offline atau penjualan tas maika online melalui webstore dan beberapa sosial media / iklan online dll. Termasuk salah satunya adalah webstore hafaria.com yang telah di tunjuk oleh produsen maika etnik group menjadi salah satu partner terpercayanya dalam mendistribusikan semua produk maika etnik group melalui media online website dan secara offline untuk mengcover para distributor, reseller dan konsumen yang tertarik menggunakan tas etnik handmade dari brand terkenal seperti Maika Etnik.

Distributor Tas Maika Etnik Terpercaya
Distributor Tas Maika Etnik Terpercaya

Kami juga fokus dalam mensupport setiap partner dan customer dalam hal pelayanan dan harga tas maikayang kompetitif, kami berusaha untuk mendedikasikan diri sebagai jual tas maika murah online dan offline sesuai dengan kuantity produk yang di beli. Karena kita semua tahu bahwa produk maika etnik ini berbahan pilihan terbaik dan design etnik bordir handmade sehingga harga juga selalu bersaing dengan berbagai macam produk tas import ataupun tas branded dari pabrikan lainnya. Namun kami maika etnik group selalu berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang masih tergolong ekonomis bagi seluruh kalangan masyarakat baik untuk level high sampai level buyer low. Karena kami membuat produk tas maika dengan berbagai kategori yaitu tas maika etnik collection dan tas maika etnik premium. Dengan kategori seperti ini di harapkan semua masyarakat bisa menikmati tas maika yang bagus ini. Baik untuk pasar fashion tas dalam negeri maupun luar negeri.

Saat ini kami sedang mencari partner level distributor dan reseller untuk tas maika etnik di seluruh kota se-indonesia. Silahkakn langsung menghubungi marketing kami untuk fast respon di Telp 085851599789 / PINBB 2B2E6788. Semoga anda menjadi salah satu dari sekian partner kami yang merasakan banyak keuntungan dalam pemasaran produk tas fashion terbaik ini.

Leave a Reply