Home >> Properti >> Desain Exterior >> Desain Kamar Mandi Minimalis Menggunakan Batu Alam
Foto kamar mandi batu alam
Foto kamar mandi batu alam

Desain Kamar Mandi Minimalis Menggunakan Batu Alam

Desain Kamar Mandi Minimalis Menggunakan Batu Alam – Desain rumah minimalissangat identik dengan tiap tiap ruangan rumah yang hanya memiliki luas ruangan yang cukup sempit atau tidak terlalu luas. Namun faktor keterbatasan luas lahan dan ruangan menjadikan tidak ada batasan pada seseorang untuk membuat ruangan tersebut menjadi terlihat nyaman,luas dan indah. Akan tetapi banyak orang yang tidak mengerti tehnik yang tepat tentang bagaimana membuat suasana kamar bisa terlihat luas dan bisa menampilkan kesan elegan. Kini anda tidak perlu khawatir karena kita akan menyajikan beberapa tips kepada anda tentang bagaimana tindakan untuk merawat atau mendesain kamar mandi yang kelihatan sempit.

Hal pertama yang harus di lakukan untuk merawat kamar mandi yang mungil namun bisa memapilkan kesan elegan dan mewah adalah dengan cara memperhatikan pesona kamar mandi minimalis tersebut. Di mana untuk melakukannya anda bisa menempatkan aksesoris pada kamar mandi agar terlihat menarik dan menyenangkan. Apabila anda menginginkan untuk menjadikan bak kamar mandi anda terlihat cantik dan elegan maka anda bisa memilih bak mandi yang sedikit ada motif batu alamnya.

Bagian rumah yang tidak kalah penting untuk di perhatikan kebersihannya dan kenyamannnya adalah pada kamar mandi. Apabila anda sedang menginginkan kamar mandi yang bisa menampilkan nuansa alam maka anda sebaiknya mencoba desain kamar mandi menggunakan batu alam. Dengan menerapkan desain kamar mandi batu alam ini bisa membuat kamar mandi anda akan terlihat mewah dan elegan serta tampak indah ketika di pandang mata. Untuk aksesoris kamar mandi anda bisa menambahkan cermin atau rak gantung yang bisa menyimpan peralatan mandi serta handuk.

Desain kamar mandi sederhana adalah salah satu bagian yang paling penting dalam setiap pembuatan rumah minimalis. Dan desain yang sedang menjadi trend dan sangat populer dalam kalangan masyarakat saat ini adalah desain kamar mandi minimalis yang di balut dengan batu alam. Batu alam bisa di gunakan sebagai hiasan pada dinding kamar mandi, serta lantai kamar mandi. Dengan balutan batu alam pada setiap sudut kamar mandi, maka kamar mandi anda akan tampak alami,sejuk dan elegan. Yang pasti dengan nuansa alami anda akan terasa betah untuk berlama lama di dalam kamar mandi.

Jika perlu tambahkan juga aksesoris bambu tiruan yang bisa membuat suasana kamar mandi anda terliahat segar dan alami. Untuk perawatan batu alam ini sangatlah mudah dan anda tidak perlu khawatir. Pada zaman modern ini telah banyak motif dan variasi batu alam yang bisa anda pilih dan di terapkan pada kamar mandi anda sehingga mempermudah anda ketika menentukan desain kamar mandi. Jenis dan motiif batu alam yang bisa anda gunakan untuk kamar mandi adalah candi,andesit,tasik,suka bumi.bali green,zeolitgranit dan marmer. Dengan banyak motif anda bisa memilih motif yang sesuai dengan selera anda. Dan anda juga bisa membuat kamar mandi yang memiliki perbedaan dari setiap kamar mandi agar sedikit bervariasi.

Aksesoris tambahan seperti jendela, kaca,pintu dan lemari bisa juga anda kasih motif batu alam agar seirama dengan lantai dan dinding kamar mandi. Gambar dalam artikel ini merupakan beberapa gambar contoh desain kamar mandi batu alam yang membuat ispirasi anda semakin lebih muda. Sekian semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply