Home >> Nasional >> El Loco Dikabarkan Bakal Menjadi Calon Wakil Bupati Malang

El Loco Dikabarkan Bakal Menjadi Calon Wakil Bupati Malang

El Loco, sebutan untuk striker bringas yang haus gol Cristian Gonzales, dikabarkan bakal maju menjadi wakil bupati Malang. Berita ini santer beredar setelah Ahmad Subhan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang bakalan maju menjadi calon Bupati Malang. Ahmad Subhan nampaknya ingin membuat langkah politik yang efektif untuk memenangkan namanya di Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Malang. Nama besar El Loco, Cristian Gonzales di kancah pesepak bolaan dalam negeri bisa menjadi strategi politik yang menarik untuk patut di semak dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malang nanti.

Pinangan partai Gerindra terhadap striker Arema Cronus ini sebenarya belum mendapatkan konfirmasi dari Cristian Gonzales. Hingga berita ini ditulis, Gerindra masih belum berhasil untuk menghubungi Cristian Gonzales terkait tawaran untuk maju sebagai pendamping Subhan sebagai Wakil Bupati Malang.

Ahmad Subhan sebenarnya juga sudah mempersiapkan nama seperti Angel Lelga sebelum memberikan tawaran kepada El Loco. Berbeda dengan El Loco, Angel Lelga melalui pesan pendek sudah memberikan jawaban atas tawaran dari kekuta DPC Partai Gerindra tersebut.

Dari percakapan pesan pendek antara Subhan dan Angel Lelga, Subhan sudah menawarkan kepada Angel Lelga untuk maju bersama di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malang. Lanjut, Angel Lelga bertanya kepada Subhan, “jika saya ikut saya didampingi oleh siapa?” Subhan menjawab, “mendampingi saya”.

Angel Lelga sebenarnya adalah politisi yang beda partai. Angel Lelga merupakan politisi parti PPP. Namun dari pesan singkat yang dikirimnya dia mengatakan jika dia maju bersama dengan Ahmad Subhan maka ini akan menjadi pasangan yang luar biasa mengingat Angel Lelga juga memiliki banyak pendukung dan fans setia.

Jika Partai Gerindra tidak jadi menggandeng Angel Lelga pada Pilkada Kabupaten Malang, Cristian Gonzales atau El Loco adalah nama yang sudah disiapkan untuk mengisi kursi wakil Bupati bersama Subhan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada berita terbaru kelanjutan pinangan partai Gerindra terhadap striker Arema Cronus ini.

Leave a Reply