Home >> Otomotif >> Mobil >> Review Tiga Varian Honda HR-V

Review Tiga Varian Honda HR-V

Honda HR-V merupakan salah satu dari beberapa jajaran mobil keren di tahun 2015 ini. Mobil crossover dari Honda ini sebenarnya sudah sejak 2014 lalu tepatnya pada ajang Los Angeles Auto Show sudah dikenal oleh pecinta otomotif. Namun produk mobil terbaru Honda ini baru dipasarkan di Amerika pda pertengahan Mei 2015.

Sebagai model terbaru, Honda HR-V dianggap terlalu keren untuk mobil crossover. Desain yang begitu indah dilihat di semua sisi membuat mobil ini dibanderol dengan harga yang eksklusif. Sebenarnya terdapat tiga varian Honda HR-V masing – masing varian memiliki harga yang berbeda. Harga Honda HR-V termurah dijual dengan harga sekita Rp 247 juta.

Jika anda penasaran dengan tiga varian Honda HR-V, seperti apa fitur – fitur terbarunya? Berikut ulasan selengkapnya untuk anda:

  1. Varian termurah, HR-V LX

Meskipun disebut sebagai varian termurah dari varian Honda HR-V lainya, mobil crossover ini menawarkan berbagai fitur seperti lampu belakang yang sudah menggunakan teknologi lampu LED, pelek aluminium berdimensi 17 inci, lingkar kemudi yang multi fungsi, cruise control dan kamera pandang belakang yang memudahkan anda saat parkir mundur. Selain itu terdapat pula fitur intuitif lainya seperti power windows, desain interior yang lebih luas karena bangku baris keduanya yang bisa dilipat, audio system yang kenceng dengan empat speaker aktif, kemudahan konektivitas dengan Bluetooth.

  1. Varian tengah, HR-V EX-L

Varian Honda HR-V yang satu ini memiliki semua kelebihan fitur yang dimiliki oleh HR-V LX. Varian tengah Honda HR-V juga menghadirkan tambahan fitur lagi seperti lampu kabut, moonroof, automatic climate control system, bangku baris pertama yang dilengkapi dengan pemanas, kabin yang lebih glamor dengan lapisan aksen krom, sistem audio yang lebih kenceng karena menggunakan enam speaker. Varian tengah mobil crossover ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 273 juta.

  1. Varian tertinggi

Varian tertinggi Honda HR-V tentu memiliki semua kelebihan dari dua varian di atas. Untuk varian yang paling tinggi ini Honda memberikan besutan lapisan kulit pada bangku dan lingkar kemudi. Selain itu terdapat pula rail roof, radio satelit SiriusXM, HD Radio dan fitur canggih untuk sistem navigasi. Varian yang tertinggi ini dibanderol dengan harga Rp 317 juta.

Leave a Reply