Home >> Otomotif >> Mobil >> Suzuki Celerio Tersedia di Bulan Mei 2015

Suzuki Celerio Tersedia di Bulan Mei 2015

Salah satu produsen mobil, Suzuki, pada bulan mei 2015 ini kembali memperkenalkan produk mobil baru mereka. Masih mengusung tema city car, Suzuki yang pada beberapa bulan lalu telah melaunching Suzuki splash kini mereka merilis produk mobil city car Suzuki Celerio.

Tema city car menjadi salah satu model yang laris manis akhir – akhir ini. Tidak hanya Suzuki, beberapa produsen yang lain juga mengusung tema mobil yang sama.

City car bagi sebagian orang dianggap adalah desain mobil yang paling pas untuk keluarga kecil yang hanya terdiri dari beberap orang. City car pada umumnya bisa muat sekitar 5 orang penumpang termasuk sopir. Dan juga tidak akan terlalu besar jika digunakan untuk bepergian seorang diri. City car yang memiliki ukuran lebih pendek daripada mobil SUV, minibus, sedan atau yang lainya juga akan memudahkan untuk parkir karena tidak memerlukan lahan yang luas untuk parkir.

Suzuki Celerio bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memilih mobil city car. Desain yang futuristic, pilihan warna yang menarik dan interior yang mewah menjadikan mobil ini layak mengisi garasi rumah anda.

Produk mobil city car yang masih anget ini, kabarnya juga menggunakan teknologi mesin terbaru. Namun sayang di laman resmi Suzuki, produk city car ini masih belum dipampang untuk publik.

Di beberapa diler, Suzuki Celerio juga masih belum terlihat penampakanya. Namun di beberapa diler Suzuki yang lain, telah disediakan brosur terbaru produk mobil Suzuki termasuk salah satunya Suzuki Celerio.

Dari selebaran promosi yang ada di salah satu diler Suzuki, terdapat dua tipe transmisi yang bisa anda pilih yakni tipe transmisi manual dan tipe transmisi otomatis. Untuk harga, Suzuki memberikan banderol harga yang tidak jauh berbeda dengan banderol harga Suzuki Splash yang hingga saat ini per 2 Mei 2015 dibanderol kisaran harga Rp 517,5 juta.

Untuk Suzuki Celerio tipe transmisi manual, Suzuki memberikan banderol harga Rp 142 juta sedangkan untuk tipe transmisi otomatis Suzuki Celerio dibanderol dengan harga Rp 154 juta. Harga tersebut merupakan harga yang on the road untuk wilayah Jakarta. Harga kemungkinan berbeda di tiap wilayah.

Leave a Reply