Home >> Wisata >> Kuliner >> Surabaya, Wisata Kuliner Hingga Liburan Menyenangkan
Hotel Novotel Surabaya

Surabaya, Wisata Kuliner Hingga Liburan Menyenangkan

Rekomendasi hotel

Siapa yang tidak familiar dengan kota Surabaya? Mungkin bagi sebagian kita memang belum pernah menginjakkan kaki berlambang buaya dan ikan sura ini, tapi setidaknya pernah melihat berbagai liputan di kota ini. Bila Anda menyempatkan diri untuk mengunjunginya, mungkin ada baiknya mempersiapkan akomodasi dan penginapan dari jauh-jauh hari. Jika mendapatkan kesulitan untuk menentukan hotel bintang 4 di Surabaya yang terbaik, mungkin ada baiknya melihat beberapa rekomendasi di bawah ini.

Novotel Surabaya Hotel and Suites

Hotel yang satu ini cocok dijadikan tempat menginap untuk Anda sekeluarga. Fasilitasnya yang sangat lengkap, mulai dari layanan kamar hingga kolam renang membuat Anda betah berlama-lama disini. Selain itu, pemandangan taman merupakan salah satu kelebihan di hotel ternama ini. Memutuskan menginap disini pastinya mengharuskan Anda menyiapkan dana sekitar 470 hingga 600 ribu semalam.

Java Paragon Hotel and Residence

Menginap di hotel bintang 4 di Surabaya satu ini pastinya akan membuat anak Anda terkesan. Pasalnya lokasi sangat berdekatan dengan Mall Ciputra yang menyediakan tempat bermain anak paling mengesankan. Hotel ini sangat nyaman dan tenang bagi Anda yang ingin menenangkan tubuh sejenak dari rutinitas tak berujung. Dibandrol dengan kisaran tarif 880 ribu semalam, Anda akan menikmati layanan spa hingga layanan kamar 24 jam.

Hotel Santika Pandegiling Surabaya

Setiap tamu pastinya membutuhkan pelayanan staf terbaik, di hotel ini Anda akan mendapatkan hal tersebut. Lokasinya yang sangat strategis karena dekat dengan pusat kota membuat Anda tak perlu kesulitan menjangkau keramaian. Anda juga bisa menikmati layanan wifi 24 jam secara gratis, tentunya sangat cocok bagi Anda yang selalu mobile. Tarif per kamar juga tidak terlalu mahal, hanya berkisar 500 ribu, Anda sudah bisa menikmati kenyamanan hotel bintang 4 di Surabaya ini.

Mercure Surabaya

Ingin penginapan strategis yang mudah untuk menjangkau berbagai tempat di pusat kota? Hotel bintang 4 di Surabaya satu ini menjadi pilihan paling tepat. Lokasinya yang begitu dekat dengan bandara Juanda maupun stasiun Gubeng membuatnya sangat mudah diakses. Selain itu, Anda bisa berjalan kaki untuk menjangkau Tugu Pahlawan dan kebun binatang Surabaya tentunya. Kualitas yang sangat baik tetapi harga terjangkau, yaitu sekitar 400 ribuan untuk menginap semalam. Hotel yang sangat direkomendasikan bagi Anda dan keluarga.

Menikmati wisata kuliner

Perjalanan dinas ataupun liburan pastinya membuat Anda juga harus menyempatkan waktu untuk sekedar menikmati makanan khas suatu daerah, tidak terkecuali dengan Surabaya. Disini Anda bisa menikmati setidaknya rawon setan yang sangat terkenal. Tidak hanya itu, Anda juga bisa merasakan jajanan seperti tahu tek, soto kalukulator maupun tahu campur. Berikut beberapa wisata kuliner yang sayang untuk Anda lewatkan.

Taman Bungkul

Jika Anda tak terlalu sempat berkeliling, pusat jajanan di malam hari ini jadi pilihan tepat. Mengunjungi taman bungkul Anda bisa menemukan berbagai jajanan khas Surabaya. Sangat efisien bagi Anda yang sibuk dan tak punya waktu lama.

Bakwan silver

Menyempatkan diri mengunjungi daerah perak, Anda akan menemukan menu kuliner menggiurkan satu ini. Letaknya di sekitar jalan lumba-lumba mengarah ke demak, buka dari pukul 6 sore hingga 10 malam.

Cingur salad Achmad Jais

Jajanan ini berlokasi di Jl. Ahmad Jais dan sudah menjadi langganannya para orang ternama. Jadi, tak salah bila mencicipi jajanan asli Surabaya dengan racikan luar biasa. Harganya memang sedikit mahal, yaitu 40 ribu/porsi.

Leave a Reply