Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Desain Hotel Terbaru 2013 Berbintang
Contoh Kamar Hotel Terbaru 2013

Desain Hotel Terbaru 2013 Berbintang

Tahun 2013 telah menjadi tahun yang berkesan, hal ini di karenakan desain hotel terbaru 2013 telah menjadi daya tari banyak orang. Hak ini tentu akan membuat banyak orang penasaran untuk berkunjung ke hotel tersebut. Hotel adalah sebuah penginapan yang memiliki beberapa fasilitas yang dapat di nikmati oleh para pengunjung hotel seiring perkembangan jaman ada benyak sekali hotel yang dapat anda temui di penjuru kota, masing – masing hotel pasti memiliki desain dan konsep yang berbeda – beda,, di samping itu hotel – hotel tersebut kini telah menajdi hotel berbintang, mulai dari bintang 2 hingga bintang 5. Dengan begitu, tentu akan membuat hotel menjadi lebih menarik dan terlihat mewah, sehingga tidak dapat di pungkiri, jika menginap hotel terbilang mahal.

Pada saat ini ada beberapa desain interior yang menarik pada suatu hotel  yang meruapakan salah satu faktor yang sangat penting, desain interior tersebut yaitu desain kamar pada suatu hotel. Desain ini dapat membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan sangat terkesan. Dengan demikian, para pengunjung akan kembali dan berlangganan menginap di hotel tersebut. Maka dari itu desain hotel terbaru 2013, telah menajdi pusat perhatian banyak orang untuk berkunjung ke hotel tersebut.  Perlu di ingat jika, sebagian orang tidak memperdulikan harga atau biaya yang di keluarkan untuk menginap, yang terpenting bagi mereka adalah kamar hotel yang sesuai dengan standar yang mereka inginkan

Berikut beberapa desain hotel terbaru 2013:

  • Hotel dengan kamar berkonsep minimalis,  desain kamar hotel yang minimalis memiliki warna yang soft, dan tidak terlau banyak pernak pernik yang adadi kamar tersebut. Di samping itu, warna dan hiyasan yang minimalisseperti  ranjang yang di gunakan juga menggunakan bed cover yang berwarnakan simpel, warna – warna yang di gunakan untuk bedcover di kamar minimali ini yaitu hitam atau putih dan tidak memiliki banyak corak.  Selain itu, kamar minimalis ini juga di lengkapi dengam fasilitas penunjang seperti kursi dan meja rias yang dapat di gunakan oleh para pengunjung hotel. Meja dan kursi yang di gunakan juga menggunakan warna yang simple, namun tetap terlihat elegant  dengan menyesuaikan warna dinding dan bed cover sehingga kamar hotel  secara keseluruhan akan terlihat simpel dan minimalis.
  • Kamar hotel yang bertipekan standar, jenis kamar hotel ini  biasanya lebih  terjangkau,  hal itu dikarenakan fasilitas yang di berikan di kamar hotel tersebut cukup setandar. Di samping itu, kelengkapan pada kamar hotel juga tidak terlalu mewah dan hanya biasa – biasa saja, akan tetapi kamar ini juga tetap memberikan kenyaman dan desain yang menarik. Meskipun hotel ini murah, namun buukan berarti hotel ini murahan. desain kamar  setandar menggunakan warna  putih dan bad cover yang  berwarna putih juga , selain putih warna yang di guanakn juga hitam, akan tetapi biasanya tidak bercorak.

Perlu di ingat, desain interior pada sebuah kamar yang berada di hotel bintang lima atau di bintang enam, terkadang lebih mahal dan cukup menguras dompet yang dalam.  hal ini di sebabkan failitas atau kelengkapan dalam hotel  berbintang tersebut sangat luar biasa dan bisa di katakan sempurna. Selain itu, biasanya hotel berbintang juga lokasi yang indah seperti kamar hotel yang berada di dasar laut, hotel jenis ini termasuk dalam desain hotel terbaru 2013.

Leave a Reply