Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Jilbab Praktis: Cantik Dengan Cara Berjilbab Modern
Jilbab Praktis

Jilbab Praktis: Cantik Dengan Cara Berjilbab Modern

Jilbab praktis adalah model pemakaian jilbab.mudah dilakukan dan tidak memerlukan waktu yang lama. Model ini membuat anda terlihat anggun dalam balutan jilbab yang menawan dalam setiap kesempatan, salah satunya ketika ke kampus atau kantor. Seperti yang kita tahu bahwa perkembangan mode jilbab sekarang ini sedang maju pesat. Banyak sekali model jilbab yang dapat anda gunakan. Namun, ada beberapa model yang membutuhkan waktu lama untuk memakainya. Oleh karena itu, berikut ini terdapat langkah – langkah cara berjilbab praktis yang dapat anda aplikasikan ketika ke kampus atau kantor.

Jilbab Praktis: Langkah – Langkah Mudah

Langkah pertama untuk tampil menawan di pesta dengan memakai jilbab praktis adalah dengan menggunakan ciput ninja terlebih dahulu. Kemudian pakai ciput brokat dengan posisi agak miring untuk memberikan efek tumpuk dengan ciput ninja. Lalu, lipat jilbab segi empat agar menjadi bentuk segitga dan letakkan jilbab tersebut di atas ciput dengan salah satu bagian yang lebih panjang di bagian kirinya. Agar tidak bergeser, jarum pentul dapat anda sematkan. Lalu, jilbab yang lebih pendek ditarik ke pundak kanan bagian depan.

Sedangkan bagian jilbab yang lebih panjang dilebarkan hingga menutup dada. Kemudian tarik hingga kepala bagian atas dan sematkan peniti atau jarum pentul. Untuk bagian jilbab yang lebih pendek tadi dikeluarkan sehingga tidak tertutup bagian jilbab yang lain. Anda dapat membiarkannya menjuntai untuk memberi kesan artistik. Untuk sentuhan akhir jilbab praktis, rapikan jilbab dan anda dapat menyematkan aksesoris seperti hiasan bantul yang senada dengan warna jilbab atau warna baju yang dikenakan.

Jilbab Praktis: Perlengkapan

Sebelum menggunakan model jilbab praktis, beberapa perlangkapan perlu disiapkan. Agar model terlihat lebih menarik namun tetap sederhana, dua buah ciput dapat anda gunakan, seperti ciput brokat dan juga ciput ninja. Ada banyak jenis jilbab yang dapat dipakai, salah satunya adalah jilbab paris segi empat. Jenis jilbab ini merupakan salah satu jenis yang paling digemari karena warnanya yang beragam dan menarik. Alasan lainnya adalah karena jilbab paris segi empat ini mudah untuk dikreasikan. Kemudian, siapkan juga peniti dan beberapa jarum pentul.

Mudah dan menawan bukan? Anda dapat tetap terlihat modis dengan memakai jilbab praktis yang sederhana namun terihat anggun. Anda pun dapat menggunakannya dengan waktu yang sangat singkat, sehingga anda tidak akan terlambat ke kampus maupun ke kantor. Dengan menggunakan jilbab praktis modern ini, hanya satu menit dan anda akan terlihat anggun dalam tren model jilbab yang terbaru saat ini. Jika ingin menggunakan model jilbab yang lain, anda dapat mencari referensi baik dari majalah maupun internet untuk mendapatkan model favorit jilbab praktis.

Leave a Reply