Home >> Olahraga >> Gagal di Piala Gubernur Kaltim 2016, Persela Lamongan Lepas Beberapa Pemain
Para pemain Persela Lamongan tertunduk lesu

Gagal di Piala Gubernur Kaltim 2016, Persela Lamongan Lepas Beberapa Pemain

Persela Lamongan telah gagal di Piala Gubernur Kaltim 2016 yang mengakibatkan sejumlah pemain siap siap untuk di lepas. Sebab, tim pelatih sudah siap untuk mencoret sejumlah nama dari tim Laskar Joko Tingkir. Tim Kebanggaan warga Lamongan secepatnya akan di lakukan cuci gudang.

Hal tersebut telah diutarakan pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto. ” Akan ada pencoretan sejumlah pemain. Keputusan akan di ambil berdasarkan penampilan selama laga Piala Gubernur Kaltim”, ujar Didik, Jumat (11/03/2016).

Tidak hanya pemain lokal, tapi juga pemain asing juga akan masuk dalam daftar pencoretan tersebut. Didik belum bersedia untuk menyebutkan sejumlah pemain yang akan di coret dari skuad tim Laskar Joko Tingkir meskipun sudah dipastikan akan ada perombakan besar pada Persela Lamongan.

Isu saat ini yang beredar, Herman Dzumafo merupakan salah satu nama pemain yang tidak akan dipertahankan. Namun, tidak menutup kemungkinan Selim Kaaby dan Omar Elhusseyni akan bernasib yang sama. Sebab, Didik menyatakan bahwa Persela akan kedatangan banyak pemain impor.

Didik membantah bawah kepastian dari tiga pemain tersebut bertahan atau tidak tergantung dari seleksi yang digelar yang melibatkan banyak pemain.

Hanya saja Didik membantahnya. Ia menyatakan, kepastian ketiga pemain asing itu bertahan atau tidak tergantung dari hasil seleksi yang melibatkan lebih banyak pemain. Adapun pemain lokal yang telah didatangkan kemungkinan besar akan direkomendasikan untuk kontak. Karena, pemain lokal tidak perlu melakukan seleksi. Tim pelatih Persela Lamongan memilih tim selanjutnya berdasarkan kualitas dalam permainan.

Pemain Persela Lamongan akan menghadapi seleksi pemain selama tiga 3 sejak Senin (14/3/2016) untuk menentukan siapa saja yang akan lolos atau masuk dalam skuad tim Laskar Joko Tingkir. Selanjutnya, tim akan menghadapi laga uji coba dengan PON Sumsel pada 20 Maret 2016 mendatang di Stadion Surajaya, Lamongan.

Leave a Reply