Home >> Properti >> Cara Bisnis Properti Tanpa Modal
Bisnis Properti

Cara Bisnis Properti Tanpa Modal

Bisnis Properti Tanpa Modal

Jika bercerita tentang bisnis properti, kebanyakan di dunia maya selalu bercerita, bagaimana bisnis properti tanpa modal? Ini adalah salah satu kata kunci yang paling banyak pencarinya di dunia maya. Ya, tentu merupakan hal yang wajar mengingat bisnis properti tanpa modal ini adalah bisnis yang masih cukup legit, bisnis yang cukup mudah untuk di jalankan, meskipun Anda gak mempunyai modal bejibun, alias modal dengkul. Hemmm..dengkul pun tetep modal, betul gak!

Oke, kawan, jika di fahami dan di cerna secara sederhana bisnis properti tanpa modal, modal yang paling utama adalah jual beli properti yang berperan sebagai mediator. Tentunya mediator tak selalu bermodal hingga jutaan rupiah. Namun yang jelas jika Anda ingin nekad, bisnis properti ini bisa dilakukan dengan menjadi agen properti kecil-kecilan. Cukup Anda melisiting rumah kanan kiri Anda, para tetangga Anda yang kebetulan hendak menjual rumahnya, bisa Anda jadikan bahan percobaan untuk memulai bisnis properti tanpa modal ini.

Bisnis Properti
Bisnis Properti

Jadi jika Anda tanya, sebetulnya apa rahasia bisnis properti tanpa modal? Tentu saja, Saya akan menjawab dengan mudah dan enteng,  modalnya adalah diri Anda sendiri. Ketika Anda ingin jualan properti, meskipun Anda tak memiliki properti itu sendiri, tentunya keberanian dan nyalilah yang menjadi kuncinya. Jika nyali Anda selevel preman, nyali takut Anda sudah putus, berarti Anda tinggal hitung-hitungan dengan cermat untuk memulai bisnis properti. Namanya juga calo, tentunya wajib bermodal “Rai Gedeg”>>> muka tanpa punya malu<<<. Jadi Anda tak perlu malu untuk melakukan jual beli tanah, meskipun Anda bukan pemilik tanah. Ya, bisnis ini bukan kadal-kadalan, siapa mengadalin siapa, namun bisnis properti jual beli tanah tanpa modal ini memang benar adanya dan bisa dilakukan dengan tanpa modal.

So, kemabli pada cerita jual beli properti tanpa modal, justru modal yang wajib Anda punya adalah keberanian untuk menawarkan tanah yang telah Anda punya, tanah yang telah Anda listing (daftar database tanah Anda). Jika Anda sudah punya lisiting yang cukup, tentunya Anda wajib mempromosikan produk Anda dengan tertata rapi, terstruktur, serta terorganisir dengan baik. Ketika Anda bisa melakukan hal ini, berarti Anda sudah punya modal minim untuk jual beli properti tanpa modal.

Inti utama dari bisnis properti tanpa modal adalah fokus, ketika Anda gagal jangan pernah fokus pada kegagalan intu sendiri, namun Anda wajib dan harus terus maju untuk sukses dalam jual beli tanah tanpa modal ini. Mungkin untuk seorang pemula sangat sulit sekali untuk memulainya, butuh proses, butuh pengorbanan yang tak murah. Disinilah kesabaran Anda di uji, disinilah Anda wajib untuk mulai koreksi dan instropeksi diri untuk mencari solusi-solusi yang terbaik untuk Anda dan untuk kehidupan Anda. Jika Anda sudah kepepet, tentunya disinilah powernya, disinilah kekuatannya.

So, kesimpulan sederhana untuk jual beli properti tanpa modal adalah kekuatan mental, niat menata hati untuk bisa sukses meskipun tanpa modal, meskipun Anda hanya berperan sebagai mediator jual beli properti, tentunya Anda sangat potensial untuk kaya melalui properti. Ya, komisinya sih sedikit, namun jika pengalinya gede, tentu akan gede juga hasil akhirnya. Anggap saja, Anda bisa melakukan deals transaksi dengan harga jual rumah 1 milyar, Anda berarti berhak 1 % dari angka 1 persen adalah Rp.10.000.000, itu jika rumah dengan harga 1 Milyar. Jika Anda menjual dengan angka transaksi 2 hingga 3 Milyar, tentunya sudah cukup terasa jika itu sebagai komisi, meskipun Anda menjalankan jual beli tanah ini dengan tanpa modal. Cukup asik dan keren bukan, jual beli tanah tanpa modal?  Untuk yang lagi cari Properti Lamongan bisa kunjungi www.propertilamongan.com

Leave a Reply