Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Tas Branded Warna pink Modipla Mulberry Avana
Modipla Mulberry Avana

Tas Branded Warna pink Modipla Mulberry Avana

Masih seputar dunia fashion, Kali ini kita akan membahas tas branded warna pink elegan yang barang kali bunda bisa berminat untuk memiliki nya. yaitu tas dengan type model mulberi avan dari modipla. warna pink adalah salah satu warna yang identic dengan wanita dan disukai oleh kaum wanita pada umunya.

Dan kali, waran pink ini ditambahkan kedalam warna tas modipla seri glintzo grande yang akhirnya terciptalah tas dengan modal mulberry avana. Tas mulberry avana ini memiliki ciri khas dari warna pink yang yang cantik yang di padukan dengan beberapa lingkaran warna warni yang terlihat harmonis sekali dengan warna pink yang di sematkan dalam desain ini

Adapun untuk kualitas dari tas branded warna pink ini tentu saja tidak perlu kita pertanyakan lagi. tentunya tas ini di buat dari bahan yang berkualitas. Bahan apakah itu, simak pembahasan selengkapnya pada info detail tetang tas mulberry avana modipla ini.

Spesifikasi Modipla Mullbery Avana, Tas Branded Warna Pink Elegan

Bahan yang menjadi bahan utama dari tas ini adalah bahan midili yang di olah dengan aplikasi bordir benang emas. Milidi adalah bahan yang sudah terkenal akan kualitasnya yang bagus untuk membuat tas dan dompet wanita. Maka dari itu dari sini kita bisa menjadi bahwa tas modipla ini cukup berkualitas tinggi.

Tas yang berukuran 29cm x 5cm x 18cm ini sudah dilengkapi dengan  dengan panjang tali maksimal 140cm yang bisa kita atur panjang dan pendek nya

Selain model mulberry avana ini, ada beberapa model tas lagi yang lain yang termasuk dalam seri glintzo grande ini. yaitu bronze lolo yang ditampilkan dengan warna coklat.

Adapun untuk kapasiti untuk tas ini hampir sama dengan seri glintzo yang lain. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak.

Demikianlah pembahsaan tentang tas branded warn pink mulberry avana ini yang bisa kami bagikan. Adapun bagi sista yang mau order, silahkan menghubungi kontak yang tersedia.

Leave a Reply