Home >> Properti >> Desain Rumah Idaman Blogger
Desain Rumah Idaman Blogger

Desain Rumah Idaman Blogger

Rumah menjadi suatu hal yang luar biasa, desain yang dipilih serta interior rumah menjadi suatu kesatuan yang sulit untuk dipisahkan. Anda bebas memilih berbagai macam desain rumah yang anda inginkan, tapi anda perlu ingat. Desain rumah juga memberikan cerminan fisik si pemilik rumah. Desain rumah idaman untuk saudara saudara blogger memang terkesan dinamis, minimalis dan kreatif.

Kreatifitas dan sifat dinamis akan tercermin dari desain rumah yang ada, missal pemilihan furniture yang sederhana, tidak neko neko. Tapi dengan warna dan tekstur yang unik, tidak hanya sekedar memilih jenis warna yang cerah dan biasa.

Warna pada Desain Rumah Idaman Blogger

Selain itu dari segi pemilihan warna pada dinding rumah, pemilihan warna cerah seperti warna kuning, biru muda dan lain sebagainya akan memperkuat kesan kreatif dan energik. Penggunaan warna kuning, selain kelihatan memiliki semangat muda, jiwa energik akan terpancar dari dinding.

Perpaduan dari warna yang cerah antara dinding dan furniture akan menghasilkan sutu kesatuan interior yang unik. Misal anda bisa menggunakan aksesoris pembantu pada sofa, selain sofa dipilih menggunakan warna hijau cerah, bantal untuk menemani sofa juga dipilih dengan warna yang bisa padu dengan warna hijau. Untuk desain kamar tidur, penggunaan aksesoris tambahan seperti selimut, bantal dan guling bisa dipilih dengan memadukan bentuk garis garis yang berwarna cerah serta bantuk dasar dari springbed diubah dengan menggunakan warna cerah. Anda bisa menggunakan warna yang berbeda dari warna dasar dinding. hal ini akan menimbulkan harmoni didalam desain kamar tidur milik anda.

Sekat untuk Desain Rumah Idaman Blogger

Bagaimana pun rumah idaman tetap membutuhkan sekat untuk membedakan antara ruang pribadi dan ruang umum. Missal seperti ruang tamu dan ruang tengah. Biasanya ruangan antara ruang tamu dan ruang tengah berada dalam satu ruangan. Jika menggunakan sekat permanen seperti tembok, maka akan mempersempit ruangan yang ada. Solusinya adalah dengan menggunakan sekat non permanen. Penggunaan rak kotak kotak dan kaca pada bagian atas akan sangat cocok bagi anda seorang blogger yang memiliki jiwa bebas.

Leave a Reply